PSC CIREBON - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Polda Jabar, khususnya pada saat libur Natal dan Tahun Baru 2023, Unit Patroli Polsek Dukupuntang Aiptu Dedi Cahyadi bersama Anggota Lainnya melaksanakan Patroli Dialogis kepada pengunjung kolam renang Hegar Desa Cikalahang di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut Aiptu Dedi Cahyadi bersama Anggota Lainnya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung kolam renang Hegar agar selalu menjaga barang berharga miliknya, mengawasi anak anaknya pada saat berenang, dan tidak berbuat sesuatu yang dapat melanggar hukum dan melanggar norma norma kehidupan bermasyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Afandi, S.H., M.H menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli Dialogis oleh Unit Patroli Polsek Dukupuntang diharapkan dapat meminimalisir adanya gangguan kamtibmas dan diharapkan warga pun bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif terhadap para pengunjung kolam renang Hegar Desa Cikalahang Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon, ujarnya. (Moh.Rifai)