PSC CIREBON - UPTD Puskesmas Bangodua adakan rapat Lokakarya Triwulan Ke-4 pada hari kamis, 15/12/2022 bertempat di aula ruang rapat Puskesmas Bangodua Kecamatan Klangenan  Kabupaten Cirebon.

Turut hadir dalam acara rapat Lokakarya Triwulan Ke-4 Camat Klangenan, Danramil Klangenan, Kapolsek Klangenan, kepala Desa Jemaras Lor, Kepala Desa Bangodua, Kepala Desa Slangit, Kepala Desa Kreyo, Staf Puskesmas Bangodua, Para kader posyandu, Bidan Desa, UPT Pendidikan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Klangenan, Menejemen RS. Khalisah Palimanan dan Para tamu undangan lainnya.

" Di Sampaikan H. Sofyan, S.Kep. Ners,  selaku kepala UPTD Puskesmas Bangodua ke Media ini, dengan di laksanakannya rapat Lokakarya Triwulan Ke-4 ini adalah agenda rapat kerja pertiga bulan sekali dari hasil penyuluhan yang mencakup 4 Desa dalam pelayanan UPTD Puskesmas Bangodua sebagai laporan kegiatan terakhir di tahun 2022," Ucapnya.

" Iya juga menjelaskan, untuk di tahun 2023 mendatang sudah menyiapkan beberapa program - program puskesmas seperti Penyuluhan, Vaksinasi dan kegiatan - kegiatan lainnya kami pun akan bekerja sama dengan pihak RS. Khalisah Palimanan yang nantinya akan ada program pemeriksaan mata katarak, operasi katarak, bibir sumbing secara gratis di RS. Khalisah Palimanan serta akan ada pelayanan lain dengan hadirnya dokter spesialis di UPTD Puskesmas Bangodua hingga akan menjaring pasien - pasien yang membutuhkan tindakan medis dengan segera seperti operasi dan kami pun akan menjalin kerjasama juga dalam penyuluhan dengan para stakeholder biar kegiatan puskesmas ini menjadi selalu aktif kedepannya, dengan demikian kami pun berharap mudah-mudahan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan UPTD Puskesmas Bangodua ini semakin membaik apalagi di tahun 2023 nanti akan di adakan penilaian Puskesmas atau akreditasi Puskesmas semoga kemarin dengan nilai yang bagus bisa membawa naik ke paripurna," Paparnya. (Moh.Rifai)