PSC CIREBON - Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) adakan syukuran di hari lahir Ketua Umum DPP FSPC yang ke - 42 tahun bertempat di jln. P. Arya Salingsingan Pertigaan Sidapurna Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Jum'at (16/12/2022).

Turut hadir Mamo Nang selaku ketua Pokdaryut Kabupaten Cirebon, Brawijaya selaku ketua Divisi bidang ekonomi FSPC beserta jajaran pengurus serta anggota FSPC lainnya dan FSPM Majalengka yang mewakilinya.

"Di Sampaikan Oleh Saeful Mu'minin Selaku Ketua Umum DPP FSPC dalam sambutannya setelah acara resepsi potong tumpeng, dirinya berterima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara syukuran di hari ulang tahunnya yang ke - 42 tahun, dalam kesempatan ini kami pun rindu untuk berkumpul temu kangen dan bersilaturahmi antar sesama anggota," Ucapnya.

"Iya juga menjelaskan, Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) adalah Organisasi Kepemudaan yang sudah di ketahui dan di kenal di setiap liding sektor jadi sungguh sangat di sayangkan bila organisasi kepemudaan ini tidak bisa berkembang serta tidak bisa mencetak kader-kader pemuda kedepannya dan dalam waktu dekat kami pun akan adakan rapat Muscab," Paparnya. (Moh.Rifai/Indah)