PSC CIREBON - Sekolah SMKN I Jamblang Kecamatan Jambang Kabupaten Cirebon mengadakan acara merayakan Milad Ulang tahun yang ke-18 bertempat di Lapangan sekolah acara diisi dengan berbagai macam kegiatan lomba kompentesi diantaranya menggelar pameran seni mulai dari senin lukis seni tari hingga pameran ketrampilan otomotip hasil karya anak- anak SMKN I Jamblang itu sendiri. Kamis 20/10/2022

Terlihat suasana acara semakin meriah ketika pentas seni tari anak- anak SMK satu persatu mulai di tampilkan mulai dari seni tradisional sampai ke seni Dictio Community (DJ) semakin membuat suasana SMK Negri I Jamblang bertambah meriah dan semarak.

Rangkaian acara milad ke-18 SMK Negeri Jamblang di gelar selama dua hari di mulai pada hari Rabu sampai hari Kamis dan di monitor langsung Oleh Kapolsek Kecamatan Klangenan AKP. Ade Subandi untuk menjaga kelancaran acara Milad SMK Negeri 1 Jamblang selama berjalan.

Ketua Komite sekolah Drs. H Kusnadi yang turut hadir menyampaikan pada media ini mewakil Panitia milad dan kepala sekolah yang saat itu belum bisa di temui, di ibaratkan usia manusia SMK N 1 Jamblang kini memasuki masa Pubertas di usia yang Ke- 18, jadi di usia saat ini sudah mulai merubah wajah untuk selalu berparas solek cantik dan rapih dalam berpenampilan.

“Bahkan anak diusia ke 18 rasa ke ingin tahuan selalu ada timbul rasa penasaran dan ingin meraih sesuatu, jadi dengan segala Cita-cita ingin meraih impian di bidang Prestasi SMK Negri I Jamblang akan terus berbenah untuk memiliki segala jurusan agar usai lulus dari sekolah ini mendapatkan pekerjaan yang layak bahkan sampai ke tingkat Akademis Perguruan yang lebih tinggi.” Tutur Drs. H. Kusnadi. (Rocheli)