PSC MAJALENGKA - Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia di Kecamatan Kasokandel berlangsung khidmat. Prosesi upacara dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib bertempat di lapangan Sepakbola Desa Wanajaya pada Rabu, (17/8/2022).

Dalam kegiatan ini, diikuti oleh Forkompimcam Kasokandel, unsur muspika, ASN, Kepala Desa, Pelajar, Mahasiswa, dan elemen masyarakat lainnya.

Usai upacara, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Kasokandel H. Saeful Imam yang diwakili oleh Sekertaris Forum, Tatang Roni Kepala Desa Gandasari menyampaikan bahwa pada tahun ini kita kembali lagi mengingat sejarah perjuangan para pahlawan dan momentum kemerdekaan, sehingga untuk menyemarakkan itu tentu salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih.

“Kami mewakili forum kepala desa kecamatan kasokandel mengucapkan selamat hut ri ke-77, dengan upacara pengibaran bendera hari ini kita kembali mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan tumpah darah mereka, mari kita doakan mereka (pahlawan) agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha esa”. Ujar Tatang Roni Kepala Desa Gandasari (Aceng N.R)