Kepala Sekolah Udin Wahyudin, S.ip ,M.si

PSC MAJALENGKA - Dalam memperingati HUT Ri ke 77 SMK Negeri 1 Talaga menyongsong dan memberikan pehamahan kepada seluruh siswa dan siswi nya mengenai perjuangan dan kegigihan para Pahlawan yang dulu berjuang dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah, seperti halnya apa yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Udin Wahyudin, S.ip ,M.si dalam pemaparan nya seusai upacara Kemerdekaan HUT RI.

"Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77, Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Memaknai bagaimana para pejuang negeri ini untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Semangat juang harus senantiasa kita tanamkan dalam diri kita masing-masing sebagai bentuk rasa penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mendahului kita. Semangat belajar menuntut ilmu, memperbaiki akhlak serta meningkatkan kualitas keimanan adalah sebagai bentuk implementasi perjuangan selama kita menduduki di bangku sekolah ini. Harapan saya, semoga ke depannya kita bias lebih baik lagi dan menjadikan semangat juang pahlawan di kegiatan belajar kita”, Jelas Kepala Sekolah

Menambahkan juga dari para guru ketika diwawancarai " kami selaku dari tenaga pengajar senantiasa memberikan dan membimbing siswa siswi dengan sepenuh hati dan kemampuan kami agar senantiasa dikemudian hari para siswa dapat menjadi penerus bangsa ini dengan tingkat kemampuannya masing2" terangnya. (ACENG NR)