PSC CIREBON - Sebanyak 40 Calon Pengurus LBH (Lembaga Bantuan Hukum) ELIT (Elegan Lugas Intelegensia Tegas) Cirebon Raya berencana akan dilantik pada Kamis 28 Juli 2022 mendatang, saat ini seluruh panitia pelaksana sedang melakukan berbagai kegiatan persiapan suksesi pelaksanaan acara pelantikan, mulai dari tempat, undangan dan persiapan lainnya 

"Insya Allah sudah siap," ucap M.A. Maolana, S.Pd.I. Selalu ketua panitia dan juga menjabat sebagai sekretaris di LBH ELIT Cirebon Raya. Senin (10/7/2022). 

(Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A. Maman Roenza)

Masih ditempat yang sama Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A. Maman Roenza menyampaikan, demi lancar dan suksesnya acara pelaksanaan pelantikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Cirebon juga Instansi lainnya serta Camat dan Kuwu/Lurah se-Kabupaten Cirebon. 

( M.A. Maolana, S.Pd.I. Sekretaris LBH ELIT Cirebon Raya)

Untuk lokasi direncanakan bertempat di Sekretariat LBH ELIT Cirebon Raya yang beralamat di RT/RW. 021/005 Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon. 

"Sementara untuk tamu undangan panitia pelaksana sudah membuat undangan Kurang lebih 1.000 undangan yang akan disebarkan diantaranya untuk Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, seluruh Instansi, dan Mitra LBH, 40 Camat serta 424 undangan untuk Kuwu/Lurah Se Kabupaten Cirebon," tutur A. Maman Roenza yang didampingi M. A. Maolana, S Pd.I. dan Ahmad Bisri. (ROCHELI)