PSC. CIREBON - Polresta Cirebon menggelar donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (7/6/2022). Kegiatan bakti kesehatan tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K, M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP TEGUH TRIWANTORO, S.I.K, M.H, PJU, Kapolsek, Perwira, Polsek Jajaran, dan Personil, beserta ASN Polresta Cirebon.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi, menyampaikan, donor darah digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dengan tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh."

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat menambah Stok Darah untuk PMI Kabupaten Cirebon yang sangat dibutuhkan.

"Donor darah merupakan kegiatan yang mengawali rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polresta Cirebon. Untuk jumlah Personel yang melaksanakan donor darah ini sebanyak 223 orang," ujar IPTU Moch. Fadholi. (RED)