Pewartasemesta.com Bekasi – Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) terus melebarkan sayap. Ini dibuktikannya dengan terbentuknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LBH ELIT Cirebon Raya.

Setelah terbentuk, jajaran pengurus DPC LBH ELIT Cirebon Raya mengunjungi kantor DPC LBH ELIT Bekasi Raya yang berada di wilayah Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi – Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan jajaran pengurus DPC LBH ELIT Cirebon Raya langsung disambut oleh Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH ELIT yang merangkap Ketua DPC LBH ELIT Bekasi Raya, M. Samsodin, SHI.

M. Samsodin, SH mewakili Ketua Umum (Ketum) DPP LBH ELIT, Hj. Elit Nurlitasari, SH., M.Si mengucapkan, selamat datang dan terimakasih banyak kepada teman-teman Cirebon Raya yang telah berkunjung ke kantor DPC LBH ELIT Bekasi Raya.

“Pertemuan yang bagus ini menjadi ajang silaturahmi dan ke depan bisa bekerjasama dalam bedah kasus,” ujar Samsodin saat bincang-bincang santai kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Dia mengatakan, LBH ELIT sudah berdiri selama tujuh tahun di Indonesia dan siap membantu masyarakat Indonesia untuk pendamping hukum.

Masyarakat Indonesia yang terjerat hukum dan terkendala dengan ekonomi, tambah Samsodin, tidak perlu takut atau khawatir, LBH ELIT siap membantu.

Sepakat dengan Sekretaris Umum (Sekum) DPP LBH ELIT, Ketua DPC LBH ELIT Cirebon Raya, A. Maman Roenza siap membantu warga Kabupaten atau Kota Cirebon untuk pendampingan hukum.

“Paradigma bahwa memakai advokat atau pengacara itu mahal, kita ubah. LBH ELIT adalah terobosan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan hukum,” pungkasnya. (Rocheli)