PSC MAJALENGKA - Di akhir tahun 2021, tepatnya selama dua hari, Kamis dan Jum'at 30-31 Desember,  Pemdes Argalingga, Kec. Argapura, Kab. Majalengka, telah melaksanakan Kegiatan Pembagian BPNT & Percepatan Vaksinasi yang di selenggarakan untuk warga Desa Argalingga, Dosis 1&2 (Pfizer dan Sinovac) berjalan lancar, aman dan tertib.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan bertempat di Blok Argalingga dengan sasaran nya yakni remaja, bumil, ibu menyusui, masyarakat umum, dan lansia.

Vaksinasi ini disambut antusias warga Desa Argalingga, masyarakat yang datang pun sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Argapura, Kapolsek Argapura, Danramil Argapura, Pemdes Argalingga, Puskesmas Argapura, Pustu Argalingga, Bidan Desa, Patriot Desa, Local Champion, Babinsa Argapura, Bhabinkamtibmas Argapura, Kader Posyandu, Mahasiswa Univ. Gadjah Mada dan Pihak lainnya.

Semoga dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini bisa memberikan kekebalan tubuh bagi warga Desa Argalingfa yang melaksanakan vaksin sehingga dapat terhindar dari covid-19, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami ucapkan Terimakasih atas dukungan semua unsur yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta kepada warga yang divaksin karena sudah ikut serta melancarkan Program Pemerintah Pusat.

“Vaksinasi merupakan suatu gerakan bersama dan bukan sekedar program pemerintah. Kami ucapkan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini. Dengan menjadi suatu gerakan, vaksinasi menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat atas suksesnya kegiatan ini. Semua pihak harus turut mendukung pelaksanaan vaksinasi agar berlangsung sesuai target pemerintah,” ujar Kepala Desa Argalingga Jajang Nurjaman.


Penulis: Hendarto - Aceng.