PSC. MAJALENGKA - Berawal adanya pemberitaan dugaan Oknum Guru Tampar Siswa yang dipublikasikan di Media ini pewartasemesta.com beberapa waktu lalu dan dengan maksud untuk melengkapi informasi berita pada hari selasa 23 November 2021, awak media melayangkan surat konfirmasi Kepada Dr. Hj. Lilis Yuliasih, M.Pd, selaku Kepala Dinas Pendidikan, kabupaten Majalengka dan H. Wawan Karmawan, S.Pd., M.Pd, selaku Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, dengan Nomor Surat : TBSBRT - PWS - ll - 64 -2021. 

Beberapa hari kemudian Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka memberikan Hak Jawab dengan No Surat : 700/4190-Disdik tertanggal 30 November 2021 yang ditujukan kepada Kabiro Media Online Pewartasemesta.com Kabupaten Majalengka prihal Konfirmasi pemberitaan yang ditandatangani langsung oleh Dr. Hj. Lilis Yuliasih, M.Pd, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka 

Dikutif dalam isi surat tersebut mengatakan, Menanggapi surat Saudara tertanggal 22 Nopember 2021 tentang berita di media online pewartasemesta.com dan wartamaja.com dengan judul "Oknum Guru SMP Negeri 2 Kasokandel diduga Tampar 7 Siswa”, kami telah melakukan investigasi ke sekolah, siswa dan orangtua siswa yang dimaksud Melalui surat ini kami sampaikan bahwa dugaan yang Saudara sampaikan melalui media online pewartasemesta.com dan wartamaja.com adalah tidak benar dan membuat opini negatif tentang pendidikan di Majalengka dengan ini kami mengajak Saudara, mari bersama-sama membangun Pendidikan di Majalengka karena pendidikan menjadi tanggung jawab kita bersama. (REDAKSI)