Telah Resmi Kantor Biro Media Mitra TNI POLRI Biro Majalengka

PSC. Majalengka - Kantor Biro Media Mitra TNI POLRI (MMTP) Kabupaten Majalengka yang beralamat di Perumahan Asabri Blok B No.70, RT.014/03 Kelurahan Simpeureum Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, hari ini resmi ditetapkan sebagai Kantor Biro MMTP Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/9).

Hadir dalam acara peresmian tersebut Litbang Pusat MMTP Enda (Bule), Pemimpin Redaksi MMTP Herman Budiantoro beserta jajaran awak media MMTP Kabupaten Majalengka, rekan dari Media dutapublikcom diantaranya Redaksi Pelaksana H.Agay ditemani oleh Kabiro Kabupaten Bekasi Iwan Ridwan, kepala biro Majalengka media Pewarta semesta Hendarto, Kabiro Nuansa Realita Fahmi Ikhwanushofa didampingi Woto. Juga hadir tamu undangan yaitu Lurah Simpeureum beserta staf dan juga hadir dari jajaran TNI POLRI diantaranya Bimaspol Kelurahan Simpeureum Bripka Agung beserta Babinsa Lilik juga tokoh masyarakat Kelurahan Simpeureum.

Sambutan pertama dari Lurah Simpeureum menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya atas undangan dan waktunya untuk menyampaikan sambutannya dalam acara peresmian Kantor Kabiro Majalengka tersebut.

“Saya merasa bangga karena telah diundang dalam acara peresmian Kantor Kabiro Media Mitra TNI POLRI (MMTP) Kabupaten Majalengka ini.

Harapan saya semoga Media Mitra TNI POLRI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan Simpeureum ini,” ungkapnya.

Kabiro Kabupaten Majalengka Heri Firmansyah, dalam sambutannya menyampaikan Terima kasihnya atas kedatangan para tamu undangan juga dukungan dari semuanya.

“Terimakasih sebelumnya atas kehadiran para tamu undangan baik itu dari Pemerintah Desa, perwakilan TNI dan POLRI juga rekan dari berbagai media, saya mohon dukungan dan do’anya agar MMTP Kabupaten Majalengka ini bisa sinergi dengan semua pihak dan dapat terus berkembang,” terangnya.

Herman Budiantoro selaku Pemimpin Redaksi juga menyampaikan rasa syukurnya saat dimintai keterangan oleh awak media mitratnipolri.com atas terselenggaranya acara peresmian Kantor Kabiro Media Mitra TNI POLRI Kabupaten Majalengka.

“Semoga dengan terbentuknya Biro Media Mitra TNI POLRI Kabupaten Majalengka ini, bisa bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Majalengka sebagai jendela informasi yang valid dan jauh berita-berita hoak yang menyesatkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Herman Budiantoro menyampaikan wejangan dan arahannya untuk rekan Media MMTP Kabupaten Majalengka agar dapat bersinergi dengan semua instansi baik itu Pemerintah Pusat, Daerah maupun Pemerintah Desa/Kelurahan.

“Saya minta kepada rekan-rekan dari Biro Majalengka agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Pusat, Daerah maupun Pemerintah Desa atau Kelurahan, apalagi dengan TNI dan POLRI yang memang sesuai dengan nama Media kita yaitu Media Mitra TNI POLRI,” ungkapnya.

Diketahui dengan terbentuknya Biro Majalengka, berarti sudah ada 7 (tujuh) Biro Media Mitra TNI POLRI yang terbentuk, sebelumnya ada 6 (enam) Biro yang sudah berhasil dibentuk dan diresmikan diantaranya, Biro Lampung Selatan, Biro Toba Sumatera Utara, Biro Labuhan Batu Sumatera Utara, Biro Boyolali Jawa Timur, Biro Jakarta Barat, dan Biro Depok.

Acara berjalan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan tertib, lancar dan terakhir ditutup dengan do’a oleh Abah Ujang.

Penulis: Hendarto.

Posting Komentar

0 Komentar