Pembangunan TPT Desa Bonang Dipertanyakan Warga

PSC. Majalengka - Pemerintah desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka yang dipimpin oleh kepala desa Cahyadi, baru saja melaksanakan pembangunan yang anggarannya dari Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2021. Sebagian anggaran dari Banprov tersebut digunakan untuk membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) jalan pemukiman yang menuju kantor desa Bonang tepatnya berada di blok Bonang, RT 01, RW 01 dengan anggaran sesuai papan proyek sebesar Rp 76.500.000 (Tujuh puluh enam juta lima ratus ribu rupiah), namun dalam prakteknya kegiatan ini mengundang pertanyaan oleh sebagian warga.

Menurut penelusuran yang dilakukan oleh awak media dari keterangan beberapa Warga menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan TPT tersebut mengundang pertanyaan.

"Kami warga masyarakat merasa tanda tanya   kepada pemerintahan desa Bonang yang dipimpin oleh bapak Cahyadi dalam kepemimpinannya melaksanakan kebijakan dari Pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2021 yaitu dalam pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) jalan pemukiman yang menuju kantor desa Bonang, karena dalam proses pembangunan tersebut seperti ada yang ditutup tutupi dan diduga ada kejanggalan" jelas beberapa narasumber yang tidak mau disebutkan nama.

Untuk melengkapi inpormasi awak media mendatangi kantor desa Bonang dengan maksud untuk melakukan konfirmasi terkait permasalahan tersebut dan melayangkan surat konfirmasi Kepada kepala desa Bonang Cahyadi dengan Nomor: KFR - PWS  - lll - 239 -2021. Namun sampai berita ini dimunculkan, belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintah desa Bonang.

Penulis: Hendarto.

Posting Komentar

0 Komentar