Berada Di Gerbang Masuk Kota Kuningan, Kesan Positif Harus Ditampilkan SMPN 1 Kramatmulya


PSC. Kuningan
- Lokasi sekolah SMPN 1 Kramatmulya yang berada di gerbang masuk kota Kuningan, tentunya ditantang untuk memberi kesan yang positif bagi masyarakat yang memasuki Kabupaten Kuningan, terutama bagi wajah pendidikannya.

Bangunan yang baik, pembelajaran yang bermutu, dan lingkungan sekolah yang sehat menjadi bagian penting SMPN 1 Kramatmulya. 

Diakui Kepala Sekolah, H. Samud. M.Pd, lokasi sekolah yang berdiri di pinggir jalan nasional menuju kota kuningan, menjadikan sekolah berada pada sorotan warga, dan tentunya harus memberi kesan yang baik.

"Lingkungan sekolah harus terjaga, begitupun keasrian dan sarana pendidikanpun harus terawat," terang Samud, di kantornya, Selasa (3/8).

"Dengan akses yang mudah dijangkau, acapkali sekolah kami dijadikan tempat kegiatan, baik rapat maupun kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan lainnya," imbuh Samud.

Menurutnya, tanggungjawab yang diemban civitas sekolah, dan dilaksanakan dengan baik, berdampak positif dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). "Alhamdulillah berkat kerjasama dan kerjakeras, ada peningkatan siswa dalam PPDB. Dari 236 siswa kelas 9 yang lulus, terganti oleh siswa kelas 7 sebanyak 266 siswa," ucapnya. (Baim)

Posting Komentar

0 Komentar