Media Lokal Online Suara Majalengka Resmi Launching.

PSC Majalengka - Situs media online baru Suara Majalengka akan mewarnai dunia informasi masyarakat. Situs berita media siber itu resmi di launching di Kantor Media Suara Majalengka yaitu terletak di jalan Blok Senin Rt 01 Rw 04 No 53 desa Balida kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Acara launching Media Siber Suara Majalemgka tersebut di gelar sederhana dan dihadiri Musika setempat kecamatan Dawuan Kabupaten Majalemgka, juga dihadiri oleh Kepala desa Balida Aay Iryando S.Ip, Danrami yang mewakilinya Peltu Suradi,Babinsa Serda 2 Jalaludin, ketua paguyuban desa Balida Boya Siswanto,Aang Lukmawan dari PT Maja Aset Digital seksligus Pimprus, Dicky Rosiyandi selaku Pimpred juga yang mewakili dari kecamatan Dawuan Didi Suhendi dan dari beberapa Awak Media yang lainya turut serta menghadiri acara Louncing Media Siber Suara Majalengka kabupaten Majalemgka, 2 Mei 2021.

Peltu Suradi berharap, keberadaan media online  bisa memberikan warna baru di kabupaten Majalengka.

“Saat ini kita tidak bisa dilepaskan dari gadget yang berfungsi sebagai media untuk mengakses informasi. Harapannya keberadaan Media Siber Suara Majalengka bisa menambah warna informasi yang cepat dan akurat,” ucaapnya saat memberikan sambutan sebelum pembukaan acara launching.

Peltu Suradi, keberadaan media online bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Majalengka yang lebih baik. “Apalagi Suara Majalengka mengusung tema lingkungan. Tentu kita berharap akan banyak lagi upaya yang dilakukan oleh pihak pemerintah dalam menangani Vandemi Covide-19. Ini harus disebar luaskan informasinya kepada masyarakat,” tuturnya

Aay Iryando S.Ip juga menyambut baik kehadiran Media Siber Suara Majalengka di kantor Media Siber Suara Majalengka. Dia berharap media berbasis lingkungan ini bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten.

“Pemerintah sendiri mempunyai program Majalengka Raharja, kita berharap Media Suara Majalengka bisa berkontribusi dalam menjadikan Majalengka  lebih maju lagi melalui informasi yang akurat dan cepat,” harapnya. 

Penulis : Hendarto.

Posting Komentar

0 Komentar