Lembaga DPD LP2KP Kabupaten Majalengka Bukber Bareng Anggota.

PSC. Majalengka - Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan kemuliaan, umat islam khususnya berlomba lomba menuai Pahala. Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) DPD Majalengka, Rabu sore kemarin  ketua H.Heri bersama seluruh jajaran dalam Struktur Sementara "DPD LP2KP " mengadakan buka puasa bersama (BUKBER) yang bertempat di Cape Jl.Raya Desa palasah kecamatan Palasah - kabupaten Majalengka - Provinsi Jawa Barat." Jumat (07/05/2021).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh  Struktural Petinggi lembaga dan Anggota, diantaranya Dewan Pembina (Purn.polri.Yayat Ruhiyat) , Divisi Hukum ( Rahmat Rudiansyah.SH.), Sekertaris (Didi J) Bendahara (Asep Sutarna), Ketua (H.Heri Judin), Wakil ketua (Agus) dan seluruh kepala Divisi. Sambil menunggu adzan magrib tanda kita umat islam untuk berbuka puasa.

Pembawa Acara Geri Sukirman dalam struktur ke Lembagaan,  beliau menjabat sebagai Kepala Div.Seni & Budaya, dimulai acara dengan sambutan pertama dari ketua lembaga LP2KP DPD Majalengka" H.Heri Judin".

Dalam sambutanya ketua H.Heri menyampaikan kepada seluruh  jajaran anggotanya bahwa "Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah "(LP2KP) di Majalengka,  walau kami baru akan dibentuk dan akan di (SK) kan, yang insya Allah habis lebaran ini, kami akan mulai siap bekerja & bersinergi dengan pemerintah yang pastinya berbedoman sesuai dengan AD/ART Lembaga."Ucapnya.

Ketua LP2KP "H.Heri " menambahkan semua lembaga pada dasarnya sama  sebagai sosial countrol pemerintah,  adapun kita "Lembaga Pemantau Pembangunan dan kinerja Pemerintah (LP2KP), diharapkan nanti bisa bekerja sama dan bergening dengan pemerintah." adapun dilapangan ada temuan ataupun aduan dari masyarakat kepada lembaga "LP2KP". ketua berharap kepada seluruh anggotanya untuk mengkaji kembali (Data" /Dumas) secara Struktur kelembagaan." sebelum mengambil keputusan atau Pendampingan Hukum dari aduan masyarakat."Tuturnya


Lembaga DPD (LP2KP) yang akan segera hadir dikabupaten majalengka, " H.Heri" sebagai ketua juga berharap bisa mewakili atau memberikan padangan, kecerahan, keterangan kepada masyarakat ketika masyarakat buta dengan aturan atau Hukum kita tampil situ" Ucapnya.

Keragaman, karater dan kemampuan seluruh anggotanya agar tetap bisa menjaga Silaturahmi dan kekompakan dalam bekerja dilapangan, mengedepankan  Propesional & Proporsional dan bertindak secara "Ilegan" dengan kwalitas dan kwantitas kemampuan kita yang membuni. karena lembaga itu bukan sebagai eksekusi Hukum."pungkasnya.

Kebersamaan, kekompakan dalam berorganisasi itu modal utama, sesekali berkumpul bersama  mempererat silaturahmi, dalam struktur jajaran lembaga, seperti halnya sekarang kami LP2KP DPD Majalengka mengadakan " buka puasa bersama dibulan Ramadhan,  dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan dimassa Covid-19.

Acara demi acara berjalan dengan tertib, hidmat dan Lancar ditutup dengan do'a.

Penulis : Hendarto.

Posting Komentar

0 Komentar