Batalyon Infantri Raider 321 Berkunjung Ke Sekretariat DPC AWI Majalengka

PSC. Majalengka - Komandan Batalyon (Danyon) Infantri Raider 321/Galuh Taruna Mayor Inf Octavian Englana Partadimaja melalui Wadanyon Mayor Inf Ardian Kristiawan, Pasi Yonif R 321 Letda MP. Girsang dan Ajd Yonif R 321 Prada Joang FF melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor sekretariat AWI JL. Paserehan Gg. Apel No 14 RT 001 RW 006 Desa Sutawangi Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka, Senin 8 pebruari 2021.

Rombongan Batalyon yang disambut hangat oleh Ketua DPC AWI, Masduki Muchsin, Ketua Tim Komite Etik AWI Yayat Ruhiyat, Dewan Pembina H Iying Tayim, Sekretaris Abdullah, Pimpinan Redaksi media Megapolitan Jabar H Wawan Darmawan dan juga turut hadir pula Hendarto dari media online pewartasemesta.com dan beberapa anggota AWI lainnya. 

Danyon Octavian Englana Partadimaja melalui Wadanyon Mayor Inf Ardian Kristiawan menjelaskan, bahwa pihaknya ingin menjalin kemitraan dengan para awak media.

"Kami pihak Batalyon Infantri Raider 321/Galuh Taruna Markas Komando (mako) berada di Jalan Kyai Haji Abdul Halim, Majalengka (45418), Jawa Barat.

Melaui kunjungan ke kantor sekretariat AWI ini, intinya kami ingin menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan organisasi wartawan juga berikut semua para awak jurnalis yang berada dibawah naungan DPC AWI Kab Majalengka.

Untuk kedepannya pihak batalyon 321 siap bekerja sama dengan organisasi AWI untuk melakukan publikasi terkait kegiatan kegiatan yang berada dimarkas komando" jelas Danyon Octavian Englana Partadimaja melalui Wadanyon Mayor Inf Ardian Kristiawan.

Ketua DPC AWI, Masduki Muchsin melalui Ketua Tim Komite Etik AWI Yayat Ruhiyat menyambut dengan gembira kedatangan rombongan batalyon 321.

"Bahagia kami rasakan atas pengakuan dari pihak batalyon 321 yang telah sudi datang untuk berkunjung ke kantor kami, hal ini membuktikan bahwa keberadaan AWI Kab Majalengka disambut baik. 

AWI siap bekerja sama dengan pihak batalyon 321 untuk menjalin kemitraan, yang tercatat didalam keanggotaan DPC AWI Kab Majalengka anggota berikut pengurus ada 72 orang dan mereka aktif dalam media masing masingnya ada 32 media" jelas Masduki Muchsin melalui Ketua Tim Komite Etik AWI Yayat Ruhiyat.

Setelah berbincang ringan cukup lama akhirnya Wadanyon Mayor Inf Ardian Kristiawan berpamitan dan memberikan bingkisan kepada DPC AWI Kab Majalengka.

Penulis: Hendarto

Posting Komentar

0 Komentar