Didatangi KPK-TIPIKOR Pihak Dinas PUTR Majalengka Diduga Menghindar

PSC.Majalengka - Dewan perkawilan Daerah Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi,  DPD KPK-TIPIKOR kabupaten Majalengka mendatangi kantor dinas PUTR Majalengka 

Kedatangan ormas KPK-TIPIKOR tersebut tidak lain dengan maksud untuk menyampaikan kekecewaannya dan menyoroti terkait progres pembangunan di Majalengka yang diduga tidak sesuai dengan aturan bahkan kuat dugaan banyak yang bertentangan dengan Hukum, seperti halnya ada keterlambatan pekerjaan sehingga sampai desember ini belum juga rampung juga pelaksanaan paket juksung (penunjukan langsung), dimana di duga kualitas pekerjaan oleh rekanan asal jadi saja tanpa mementingkan kualitas.

Namun saat KPK-TIPIKOR mendatangi kantor dinas PUTR Majalengka, ternyata pihak Dinas sendiri tidak ada yang bersedia untuk menerima kunjungan dengan alasan pejabat yang berkepentingan sedang tidak ada ditempat, padahal beberapa hari sebelumnya sudah mengirimkan surat permintaan ijin untuk Audiensi atau gelar pendapat. 

Arief. B Gunawan, Juru bicara DPD KPK-TIPIKOR kabupaten Majalengka, mengatakan kepada awak media dan menyampaikan rasa kekecewaannya. 

"kami sangat kecewa dengan tidak di terima nya audiensi lembaga KPK-TIPIKOR kabupaten majalengka oleh dinas PUTR, dimana menurut staff kasubag TU kepala dinas dan sekdis sedang ada kegiatan di luar, seharusnya kalau memang pihak dinas menghormati mereka sudah menyiapkan perwakilan untuk menerima kami" Tutur Arief.

Masih menurut Arief, bahwa materi yang akan di sampaikan kepada dinas adalah sebagai check and balance data data pekerjaan di lapangan, ada pun apakah akan berlanjut ke ranah pelaporan menurut arief menunggu komando dari ketua.

"kami menunggu intruksi ketua untuk langkah selanjut nya, kami telah menyiapkan berkas untuk pelaporan temuan lembaga ke pihak APH" pungkas nya.

Penulis: Hendarto.

Posting Komentar

0 Komentar