Di Syukuran Kantor Sekretariat LMPI, Bupati Kuningan Janji Fasilitasi Kantor Yang Lebih Representatif


PSC, KUNINGAN. - Acara syukuran kantor sekretariat baru Ormas LMPI Marcab Kabupaten Kuningan yang dihadiri pengurus dan ratusan anggota berjalan khidmat, Selasa (24/11).

Kantor sekretariat yang kini mendekati pusat kota itu berlokasi di Ciharendong Kelurahan Cigintung. Menjadi tempat berkumpul, koordinasi, serta penuangan ide dan potensi diri dari pengurus dan anggota ormas LMPI.

"Kita patut berbangga, perkembangan LMPI sangat pesat, dan keberadaanya diakomodir baik oleh pemerintah daerah dan swasta," ucap ketua Marcab LMPI Ujang "Djenggo" Hermawan.

Anggota LMPI foto bersama Bupati Kuningan

Kegiatan syukuran kantor sekretariat, dihadiri juga unsur pemerintah setempat, Kepala Kelurahan Cigintung, RT dan RW. Bahkan yang lebih membanggakan, meski syukuran kantor baru hanya skala internal ormas LMPI, Bupati Kuningan Acep Purnama, S.H. M.H berkenan mampir ke sekretariat LMPI dalam rangkaian kegiatannya.

Melihat lokasi dan ruangan sekretariat yang belum representatif, Acep merasa prihatin, Ia berjanji akan memfasilitasi kantor yang lebih layak bagi ormas LMPI.

"Kita bantu, dan sama-sama mencari lokasinya, biar lebih representatif dan layak," tuturnya.

Acep berpesan agar menjaga kondusifitas Kabupaten Kuningan, dan bersama-sama menjadi mitra yang baik untuk kemajuan Kabupaten Kuningan. (Baim)

Posting Komentar

0 Komentar