Warga Heboh, Anak Dibawah Umur Baru Ketahuan Hamil Sudah Enam Bulan


PSC Majalengka - Warga Desa Sukawera, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.  saat ini dihebohkan dengan kejadian yang sangat mencengangkan. Pasalnya Bunga 11 thn (adalah nama samaran) anak pasangan suami isteri dari Sumarna 37 thn dan Casmiati 30 thn beberapa hari ini ketahuan hamil sedangkan usia kandungannya menginjak sekitar enam bulan, padahal yang lebih mengejutkan Bunga sendiri tahun 2020 ini baru saja keluar dari Sekolah Dasar(SD) dan juga tipe anak pendiam, tidak mempunyai pacar dan tidak pernah main keluar malam. 

"Awalnya saya curiga dengan kondisi anak kami, karena kelihatan semakin hari perutnya semakin membesar, lantas kami memeriksakannya ke bidan, namun alangkah terkejutnya kami setelah dicek dengan tespek ternyata positif hamil bahkan dicek dengan alat denyut jantung bayipun ternyata aya detak jantung bayi. Padahal anak kami tipe anak pendiam, tidak mempunyai pacar dan tidak pernah main keluar malam juga dia tidak pernah berhubungan dengan dunia maya karena tidak punya akun facebook dan nomor whatsapp, sedangkan anak kami tahun ini baru saja keluar dari Sekolah Dasar" jelas Sumarna dan Casmiati.

"Kami sedang berembuk dengan pihak keluwarga untuk menentukan pelaku pencabulannya, karena kami sudah mempunyai kecurigaan terhadap seseorang yang masih tetangga yang nantinya kami akan melaporkan secara jalur hukum biar pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena peristiwa ini anak kami masa depannya suram" tambahnya. 

Penulis; Ato. 
Keterangan photo; Sumarna dan Casmiati orangtua Bunga.

Posting Komentar

0 Komentar