Perwalikan "PT SING WEALTH TEXTILE" Ligung, Akan Tujukan Hasil Damai, Diduga Bohongi Publik


PSC. Majalengka - Menindak lanjuti hasil pergerakan Charlie bersama rekan media saat penyampaian pendapat ke Polsek Ligung, Pada Hari minggu 12/6/2020, Charlie meminta Mr Lee agar mau membuat pernyataan maaf di atas materai dan di publiksikan baik di media online maupun cetak, terkait pemukulan yang di alami Tatang oleh Mr Lee atau akrab disapa Mr Leo yang bekerja sebagai General Manager di tempat Tatang bekerja PT Sing Wealth Textile - Ligung Majalengka Jawa barat, Selasa 20/07/2020.

Tujuannya adalah sebagai bentuk jaminan agar  Mr Lee merasakan jera dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya serta untuk meredam emosi para netizen dan demi terciptanya kondusifitas. 

Perwakilan pihak perusahaan Sing wealth Textil, Kamsih (54) Senin 02/07/2020, memanggil perwakilan rekan" Media dan diarahkan berkumpul di ruangan kanit Reskrim Sektor Ligung.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Kanit ligung agus beserta anggota, tiga perwakilan awak media dari Jejakkasus" Yudi Hidayat", Buser indonesia "Dasuki Krisna", Kbb Polri,"Gus Dadang", Koran cirebon," H.Dede Suhardi/Baron, dan perwakilan Lembaga" Beben Sarben/Beny Jaguar.

"Kamsih" mengatakan dirinya akan membantu mempasilitasi, pertemuan ditanggal 8/9 juli dengan mr.lee, tapi saya ga janji pak bisa menghadirkan mr.lee minimal perwakilan, dirinya juga mengatakan sudah ada perjanjian damai dan sudah ditanda tangani oleh korban tatang dan dihadiri oleh perwakilan perusahaan, Dinas tenaga kerja dan perwakilan dari polres.

"Beny jaguar" ikut hadir dalam pertemuan tersebut sekaligus penjebatani awak media/lembaga dengan pihak perusahaan, Saat dikonfirmasi awak media dikediamanya mengatakan dirinya sudah berusaha mempertemukan perwakilan teman" Media/Lembaga dengan pihak perusahaan tentang hasil Audensi dan permintaan "Mr Lee agar mau membuat pernyataan maaf di atas materai dan di publiksikan baik di media online maupun cetak, terkait pemukulan yang di alami Tatang oleh Mr Lee, kan sudah dijawab dalam pertemuan yang (kedua) setelah Audensi pa kamsih bilang tanggal 8/9 juli pa" ucap beny jaguar.

Adapun "kamsih " diduga mengingkari/Membohongi rekan media/lembaga saya tidak tahu maksud dan tujuannya tanyakan saja lagi ..ucap beny jaguar.

Dari informasi yang dihimpun awak media dari beberapa sumber masyarakat Mr.lee sendiri tinggal di mes tepatnya didalam pabrik, akan tetapi untuk ditemui pihak management perusahaan diduga terus menutupi seolah mr.lee tidak ada ditempat.


Sampai Berita ini diturunkan hampir kurang lebih satu bulan "Kamsih" wakil dari pihak perusahaan ataupun Mr.lee sendiri diduga tidak mempunyai itikad baik yang mana menjanjikan, dalam pertemuan yang (kedua), pada Senin 2/07/2020 pertemuanya di kantor kanit reskrim Sektor Ligung, yang akan menunjukan Hasil Damai pada awak media/lembaga, untuk dipublikasikan.diduga Bohong/Siasat Belaka.

Charlie, general office Komite perdamaian dunia 202 negara atau world peace commite di temui di kantor nya pada jumat, (17/7/2020) menyayangkan sikap dari mr lee yang tak kunjung juga memberikan pernyataan, kasus seperti Tatang ini menurut keterangan warga sudah sering terjadi namun baru sekarang terexpose dan booming kemana mana , bahkan saya baca di media nasional sudah jadi atensi anggota dewan kabupaten Majalengka , tambah Carlie.

Lebih lanjut Carlie menambahkan , siapa yang bisa menjamin kalau seandainya perbuatan Mr Lee itu tidak terulang lagi . " karena tidak adanya pernyataan di atas materai , bisa saja si Mr Lee itu mengulangi lagi perbuatannya , ya karena tidak ada jaminannya ", tegas Carlie .

Penulis; Ato.

Posting Komentar

0 Komentar