Warga Cisetu Pertanyakan Pembangunan Gedung


PSC. Majalengka - Warga Cisetu, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka merasa bangga dengan dibangunnya gedung yang berada tepat dipinggir kantor desa Cisetu. 

Konon katanya sebuah gedung yang didalamnya befungsi untuk tiga tempat yaitu Gedung Kesenian Desa, Gedung Posyandu Desa dan Gedung Taman Bacaan Desa ini pembangunannya dimulai pada tahun 2019 dari anggaran Dana Desa. 


Informasi dilapangan ternyata sebagian masyarakat Cisetu banyak yang bertanya tanya tentang kejelasan dari pihak panitia pembangunan gedung tersebut 

"Kami sangat menginginkan kepada pihak pemerintah desa Cisetu dan pihak panitia untuk terbuka kepada masyarakat tentang pembangunan gedung tersebut. 
Memang didalam papan proyek tertera jumlah anggaran yang dipakai berikut ukuran volume bangunan, namun saat rapat akhir tahun kami tidak mendapatkan kejelasan secara gamlang dan sekarang tahun 2020 terlihat pembangunan gedung sudah dilanjutkan kembali" jelas beberapa narasumber.

Untuk melengkapi informasi awak media mendatangi kantor desa Cisetu dan mengirimkan surat konfirmasi kepada kepala desa Cisetu Bapak Iwan Kriswana dengan nomor KFR - PWS  - III - 158 - 2020.

Namun sampai berita ini dimunculkan belum ada keterangan resmi dari pihak desa Cisetu. 

Penulis: Ato. 
Keterangan photo: lokasi pembangunan gedung.

Posting Komentar

0 Komentar