Pejabat Eselon III Majalengka Diduga Mempunyai Isteri Muda Sampai Dibelikan Rumah dan Memiliki Anak


PSC. Majalengka - Salah satu pejabat yang berada di kabupaten majalengka yang sudah menduduki Eselon III golongan IV, ternyata diduga diam diam mempunyai isteri simpanan atau isteri muda atau yang disebut juga WIL (wanita idaman lain) selain dari seorang isteri yang sah menurut kedinasannya. 

Seorang pejabat tersebut diketahui berinisial IN dan WIL nya ialah yang berinisial EN dan menurut informasi yang didapat ternyata hubungan asmara antara IN dan EN sudah berjalan bertahun tahun lamanya dan menurut informasi yang didapat mereka sudah melakukan nikah siri atau agama dan sudah mempunyai seorang anak dari hasil pernikahannya.

"Kami mengetahui isteri pertama yang resmi berada diwilayah Kecamatan Majalengka dan EN (isteri kedua) sekarang sudah dibelikan rumah yang berada diwilayah Kecamatan Cigasong padahal sebelumnya EN sering pindah pindah rumah kontrakan, setiap kali IN berkunjung kerumah EN seringnya siang hari atau malam sabtu - minggu membawa mobil dan masyarakat sekitar sendiri sudah tahu bahwa IN dan EN adalah hubungan berstatus nikah siri karena IN sendiri adalah pekerja ASN" jelas warga sekitar. 

Untuk melengkapi informasi, awak media mendatangi kerumah EN yang berada diwilayah Kecamatan Cigasong. Sampai berita ini dimunculkan belum ada keterangan resmi dari pihak IN dan EN karena sudah beberapa kali berkunjung, EN selalu tidak membukakan pintu. 

Penulis; TIM. 
Keterangan photo; Rumah IN dan EN.

Posting Komentar

0 Komentar