Ada Apa ? Bendahara Desa Kalapadua Kabupaten Majalengka diperiksa BPK

PSC. MAJALENGKA- Bendahara Desa Kalapadua Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka di periksa Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi jawabarat terkait diduga adanya pengelolaan dana desa tahun 2019/2020 yang bermasalah dengan nomor surat panggilan 11/TRC.LKPD. MJL/S 06/2020 perihal konpirmasi dana desa, dan pemeriksaan dilakukan pada hari jumat jam 09:00 Wib bertempat di aula BKAD kabupaten Majalengka hingga sampai saat ini kusus nya warga desa kalapadua merasa penasaran ingin tau apa hasil dari pemanggilan tersebut sehingga tidak transparan .


Menurut keterangan kepala desa Kalapadua ketika di konfirmasi melalui Telpon seluler nya dengan no 081384349XXX menjelaskan bahwa pemanggilan bendahara tersebut tdak tau dan sampai saat ini belum ada laporan dari pihak bendahara desa Kalapadua

Camat Kecamatan Lemahsugih kab majalengka pada saat di hubungi melalui Tlpon ia mengatakan, bahwa baru tau sekarang dan tidak pernah ada laporan "silahkan Konfirmasi sama kepala desa nya klalau dijawab saya takut salah," tegas Camat pada media ini. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar