Silaturahmi Dengan Insan Pers, Bupati Kuningan Minta Pemberitaan Objektif Dan Berimbang

PSC. Kuningan - Silaturahmi Pemkab Kuningan dengan insan Pers yang digelar di Pendopo Pemkab Kuningan, Rabu (20/5) berjalan khidmat. Pertemuan ditengah pandemi, diakhir ramadhan menjelang hari raya idul fitri dibuka langsung Bupati Kabupaten Kuningan, H Acep Purnama SH. MH dengan tetap memperhatikan protokol sosial distancing serta penggunaan masker, diikuti sekitar 100 lebih wartawan dari media cetak, elektronik maupun online.

Dalam sambutanya Bupati Kuningan berterima kasih kepada insan pers yang telah menjalin kemitraan dengan baik, membuat pemberitaan yang berimbang dan mengutamakan objektivitas. 

"Saya berharap ketika menemukan persoaalan, sebelum pemberitaan dimohon untuk konfirmasi terlebih dahulu. Sehingga tidak langsung terasa dihakimi bersalah," sarannya.

"Kami juga jauh dari sempurna. Namun, tidak juga alergi dengan kritik yang membangun," imbuhnya.

Acep mengucapkan selamat menjalankan hari terakhir ibadah puasa ramadhan dan hari raya idul fitri. "Akhirnya ada saatnya kita berbagi kebahagiaan, berbagi rasa, sama-sama meringankan beban. Ada sedikit kadeudeuh, tolong jangan dilihat besar kecilnya, tapi ikhlas dan bisa bermanfaat," ucapnya.

Kegiatan kerja bareng Dinas Komunikasi dan Informasi dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Drs. Dudy Budiana, M.Si, Kabid Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Hj. Engking Sarki, S.Sos serta Kabid IKP Diskominfo Devi Ardeni, S.STP, M.Si. (Baim)

Posting Komentar

0 Komentar