Patut Dijadikan Contoh LSM GMBI Distrik Majalengka Selalu Peduli Terhadap Masyarakat Bawah


PSC Majalengka - Senin 4/5, Koordinator Divisi Nonlitigasi bekerja bareng KSM Palasah LSM GMBI Distrik Majalengka melanjutkan acara "Ngabuburit Ala GMBI Distrik Majalengka" yang kali ini menyasar ke daerah dataran rendah yaitu desa Pasir, Kecamatan Palasah, Majalengka dengan membagikan 500 paket sembako. 

Salah satu penerima, ibu Cicih warga Rt. 001 rw. 001 dusun margajaya desa pasir mengucapkan merasa gembira dan bersyukur atas apa yang diterimanya.

"Saya mengucapkan puji syukur kepada Allah terima kasih kepada anak anak LSM GMBI Distrik Majalengka, semoga apa yang saya dapatkan sekarang menjadi amal baik dan Allah Swt membalas kebaikannya. 

Ternyata masih ada yang peduli kepada masyarakat seperti kami dan saya harapkan para dermawan dan pejabat agar supaya peduli terhadap masyarakat miskin seperti saya" jelas ibu Cicih. 


Ketua LSM  GMBI Distrik  Kabupaten Majalengka H. Agutinus subagja melalui Aef Mostufa selaku Koordinator Divisi Nonlitigasi menjelaskan, "Kami mengadakan tema kegiatan NGABUBURIT ALA GMBI yaitu kegiatan dibulan ramadahan tatkala kami mengisi waktu luang sambil menunggu azan maghrib waktu berbuka puasa diisi dengan melakukan pembagian sembako, 33 ribu paket telah disediakan untuk kemudian disebar ke seluruh pelosok  desa yang ada di 26 Kecamatan se Kabupaten Majalengka.

Kami berharap pembagian sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat miskin yang terdampak corona dan sekarang kebetulan kami mengarah kedaerah wilayah tengah majalengka yang kebetulan berada di desa Pasir, Kecamatan Palasah. 

Kegiatan dibulan ramadhan ini masih sebagai lanjutan dari rencana LSM GMBI Distrik Kabupaten Majalengka yang telah menyiapkan 33.000 paket sembako untuk di bagikan ke 26 Kecamatan yang ada di kabupaten Majalengka, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin terdampak Covid 19 (CORONA). 

Walaupun sembako yang dibagikan berisi alakadarnya tapi ini merupakan bentuk nyata kepedulian LSM GMBI Kabupaten Majalengka terhadap mayarakat miskin biar tiap daerah ada yang merasakan walaupun tidak semuanya karena kemampuan kami yang terbatas" jelas H Agustinus melalui Aef Mustofa. 

Penulis: Ato-Leo 
Keterangan photo: Suasana pembagian Sembako.

Posting Komentar

0 Komentar