LSM GMBI Distrik Majalengka Bagikan Logistik Terhadap Masyarakat Argamukti Terdampak PSBB


PSC Majalengka - Rabu 6/5, Divisi Industri LSM GMBI Distrik Majalengka melalui programnya terus mendistribusikan ratusan paket logistik dan masker serta turut mensosialisasikan upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kali ini dilaksanakan di desa Argamukti, kecamatan Argapura tepatnya diblok desa. 

Hal ini adalah wujud kepedulian pada warga terdampak pandemi Covid-19 dimasa telah berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Majalengka.

Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja melalui Koordinator Divisi Pengawasan Industri, Nanang Sadewa mengatakan bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka akan terus bergerak mendatangi warga terdampak pendemi virus corona (Covid-19).


“Kegiatan ini merupakan kelanjutan sebelumnya Ngabuburit Ala GMBI, kali ini hanya berbeda tema saja di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi bergerak bantu warga terdampak sosial masa PSBB. Dengan menerapkan sesuai protokol kesehatan, hari ini bertempat di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura” katanya. 

Yayat Supriatna, selaku Sekretaris LSM GMBI Distrik Majalengka menambahkan, "Sasaran kami tetap kepada warga miskin, para lansia atau jompo dan anak yatim piatu yang dirasa sangat membutuhkan guna mencukupi kesehariannya.
Masa PSBB ini sudah pasti warga akan kesulitan dalam beraktifitas atau menjalankan roda ekonomi kebutuhan, prihatin akan hal itu kami mencoba meringankan beban mereka dengan semampu dan sebisa mungkin membantunya" tambahnya. 

Penulis: Ato-Leo 
Ket photo: suasana pembagian logistik.

Posting Komentar

0 Komentar