Proyek Sudah Lama Berjalan Papan Proyek Baru Akan Dipasang

PSC. Majalengka - Kalau pihak penggarap proyek berniat baik dan tidak ada niatan untuk menyalah gunakan anggaran, seharusnya mereka terbuka diantaranya dengan memajang papan proyek. Maka dengan memajang papan proyek masyarakat akan mengetahui inpomasi tentang pekerjaan yang ada seperti jenis kegiatan apa, menggunakan anggaran dari mana dan berapa? 


Namun apa yang terjadi dilokasi proyek perehaban jalan Ciborelang -Palabuan yang tepat berada didesa cibentar, kecamatan Jatiwangi, kabupaten majalengka ini sangat mengundang tanda tanya besar, pasalnya pekerjaan proyek sudah berlangsung lama sekitar dua pekan namun papan inpomasi proyek belum juga dipasang bahkan para pekerjapun terkesan menutup nutupi seperti menyembunyikan aib yang tidak mau diketahui oleh umum. 


"Saya bekerja disini baru saja dua hari namun pekerjaan ini sudah berlangsung lama namun saya tidak tahu nama CV nya apa kalau mandornya sih pa Otong dan pa Yaya" jelas salah satu pekerja beberapa waktu lalu. 

Setelah beberapa kali awak media bertanya kepada para pekerja dan akhirnya Kamis 16/04 lantas salah satu pekerja memperlihatkan papan proyeknya dengan alasan baru selesai dibuat. 

"Papan Proyek baru saja beres sekarang dan saya baru saja akan memasangnya" jelas salah satu pekerja sambil memperlihatkan papan proyek. 

Penulis: Ato. 
Keterangan photo: lokasi pekerjaan proyek.

Posting Komentar

0 Komentar