Laki-Laki Tak Bernyawa ditemukan Di Pematang Sawah

PSC Majalengka - Jeritan histeris Onih ( 53 ) istri korban yang tiba – tiba melihat suami nya Waska ( 65 ) warga Blok Ahad Desa Bongas Wetan Kec.Sumberjaya tergeletak tak sadarkan diri di pematang sawah Blok Cilempung Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Kamis (02/04/2020) sekira jam 11.00 Wib.
Sontak istri korban menjerit dan menyesali korban masih dalam keadaan sakit yang di deritanya memaksakan diri pergi ke sawah.

Menurut keterangan adik korban Pendi ( 48 ) menuturkan korban punya riwayat sakit berat yang di deritanya seperti hernia, darah tinggi pihak keluarga pun melarang pergi ke sawah karena korban masih dalam pengobatan namun memaksakan diri, tiba- tiba terkapar disawah korban sebenarnya punya riwayat penyakit yang sudah lama.


Tergeletaknya korban di pematang sawah kali pertama diketahui oleh pamong desa bernama Amir.” Kejadian ini korban murni punya riwayat sakit berat maka pihak keluarga menolak otopsi.” Tuturnya.

Berdasarkan keterangan dari team medis Puskesmas Sumberjaya Aang menjelaskan” Korban dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda – tanda kekerasan dan menurut hasil pemeriksaan korban mengalami serangan jantung dan sedang menjalani berobat jalan dari RS.HASNA MEDIKA, karena korban menderita penyakit darah tinggi dan hernia.” jelas nya.

Meninggalnya Waska ini di perjelas oleh kepala desa Bongas Wetan Mamat Okem” ini korban meninggal murni punya riwayat sakit berat seperti jantung dan darah tinggi dan sebenarnya masih dalam rawat jalan.jadi kami sebagai kepala desa menegaskan korban yang yang meninggal di pematang sawah adalah suatu musibah korban punya riwayat penyakit berat, ingat dan catat warga kami yang meninggal itu sekali lagi murni penyakit yang yang sudah lama dinderita nya hampir 7 bulan.” Tegas nya.

Pihak Polsek Sumberjaya AKP.Simangunsong melalui Kanit Suwandi menerangkan” korban menerima ini sudah musibah dan menolak untuk di otopsi karena korban sudah lama punya riwayat sakit berat dan dari hasil team medis tidak di temukan tanda – tanda kekerasan.

Penulis: Ato.

Posting Komentar

0 Komentar