Gus Imam Maulana Menyembuhkan Orang Kesurupan Metode Jarak Jauh


PSC Majalengka - Jumat 27/03/2020 sekira pukul 16:30 wib, telah terjadi kesurupan seorang wanita di daerah cakung atas nama leny bin leonard.

Sebelum tejadi kesurupan wanita yang ber umur 28 tahun ini awalnya pulang dari kebun disore hari, setelah menjelang magrib wanita tersebut berteriak teriak tanpa alasan yang diketahui keluarganya.

Mendengar kejadian ini, sontak tetangga berbondong bondong untuk melihatnya dan sekalian bantu berusaha menyadarkannya, namun setelah lama belum juga sadar akhirnya warga mendatangi seorang kiyai irfan, namun setelah di tangani H Irfan wanita tersebut masih tidak bisa di sadarkan.


Setelah beberapa saat akhirnya seorang kiyai memutuskan berkomunikasi dengan rekannya yang berada di majalengka atas nama Gus Imam Maulana yang berada di majalengka penyembuhan dengan metode jarak jauh vidio call. 

"Alhmadulillah dengan ijin Allah bisa di tangani sampai tuntas dan bisa sadar, wanita itu telah di guna guna dengan cara di kirim jin ke tubuhnya dan saat ini wanita tersebut sudah sadar dan dalam keadaan tidur pulas" jelas Gus Imam saat dikonfirmasi oleh awak media. 

Penulis; ATO 
Ket photo: Suasana penyembuhan jarak jauh lewat video call.

Posting Komentar

0 Komentar