Sertijab Kapolres Majalengka Dari AKBP Mariyono Ke AKBP Bismo Teguh Prakoso


PSC. Majalengka - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung Serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres Jajaran Yakni Karolog Polda Jabar, Dirkrimsus Polda Jabar, Dirsamapta Polda Jabar, Dirbinmas Polda Jabar, Kapolres Majalengka, Kapolres Ciamis, Kapolres Bogor, Kapolres Tasikmalaya dan Kapolresta Cirebon  bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar, Rabu (19/02/2020). Kapolres Majalengka Polda Jabar diserahterimakan dari AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. Kepada AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.

AKBP Mariyono  menjabat Kapolres Majalengka sejak Bulan November 2018 ini melanjutkan tugasnya di jabatan baru sebagai Kapolres Serang Polda Banten, ia sebelum menjabat sebagai Kapolres Majalengka menjabat sebagai Ka Korsis SPN Polda Jabar dan Kasat Lantas Polrestabes Bandung.

AKBP Bismo Teguh Prakoso sebelumnya menjabat Kapolres Ciamis Polda Jabar, dan sekarang melanjutkan tugasnya di Jabatan baru sebagai Kapolres Majalengka.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut sebagai rangkaian acara Sertijab Kapolda berpesan kepada Para Kapolres baru agar bisa bekerjasama dengan tokoh-tokoh masyaratat, tokoh lintas agama, organisasi kepemudaan dan lain-lain yang ada di Kota/Kabupaten.

Menurut Kapolda Jabar, pisah sambut merupakan rangkaian dari sertijab dan merupakan kebijakan Pimpinan Polri dalam “Tour Off Duty dan Tour Off Area”, “Secara Pribadi dan Pimpinan Saya Mengucapkan Terima kasih atas kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya,” ujarnya.

Penulis; ATO/Humas Polres Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar