Polres Majalengka Terima 18 Taruna dan Taruni Akpol Dalam Rangka Pelaksanaan Penelitian Skripsi


PSC. Majalengka - Kepolisian Resor Majalengka menerima sedikitnya 18 Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian tingkat IV angkatan 51 Detasemen Adnyana Yuddagha di Polres Majalengka Dalam Rangka Pelaksanaan Penelitian Skripsi Taruna Akpol Tingkat IV bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (18/2/2020).

Sebanyak 18 Taruna dan Taruni Akpol tersebut diterima oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah 
Dalam pelaksanaannya Taruna dan Taruni Akpol tingkat IV angkatan 51 Detasemen Adnyana Yuddagha akan melaksanakan penelitian skripsi di wilayah hukum Polres Majalengka selama tiga belas hari, terhitung sejak tanggal 18 hingga 1 Maret 2020.


Sementara itu AKBP M.Islam Amarulloh S.I.K. selaku Paping (Perwira Pendamping) ke-18 Taruna dan Taruni Akpol tersebut menyampaikan bahwa kegiatan penelitian skripsi dilaksanakan dalam rangka melengkapi tugas akhir para Taruna dan Taruni Akpol tingkat IV angkatan 51 Detasemen Adnyana Yuddagha.

“Penelitian skripsi ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas akhir para Taruna dan Taruni Akpol” terang AKBP M.Islam Amarulloh, “kebetulan hanya 18 Taruna saja yang melakukan penelitian di wilayah hukum Polres Majalengka”. tandasnya.

Penulis; ATO/Humas Polres Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar