Veri Apriyatno, Seniman Asal Kuningan Jawa Barat Yang Mendunia


PSC. Kuningan - Prestasi membanggakan diukir salah satu warga asal Kabupaten Kuningan. Melalui bidang seni yang yang geluti, menghantarkan-nya go international.

Putra pituin Kuningan itu adalah Veri Apriyatno, Ssn. Keahlian dan bakat seni yang dimiliki serta digelutinya diendorse perusahaan International seperti Lacoste, Lenovo, Disney Marvel Doctor strange Movie USA dan Faber-Castle Art Academy Nuremberg Germany.


Bahkan, saat ini Ia sedang mempersiapkan kegiatan seni bersekala internasional melalui tajuk "Tour of Art" di Sant ' Angelo, Vado, negara Itali.

Veri mengatakan acara yang dihelatnya itu, bekerja sama dengan salah satu perusahaan perjalanan International, Italianatours.  "Kegiatan rencananya akan digelar tanggal 6 sampai 12 Juli 2020. Dan akan berlanjut ke beberapa Negara di Eropa dan Amerika," terangnya, Rabu (1/1/2020).

Ia yang ditemui di kedimannya di Bogor, Jawa Barat, menambahkan,  "Tour of Art" adalah sebagai ajang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman berkesenian  kepada para seniman dunia dan publik pecinta seni. "Lokakarya dan Workshop yang digelar 5 hari di Sant ' Angelo, Vado, Italia topiknya menggambar (drawing), melukis (painting) dan lukisan lilin, yakni melukis dengan menggunakan media dari lilin. Dan disini kita juga sekalian menikmati keindahan alam, makanan, dan budaya Italia," ujarnya. 

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman  dalam berkarya di bidang seni lukis dan gambar kepada publik baik di dalam maupun di luar negeri, yang dapat bermafaat dan memberikan pencerahan tentang seni lukis (gambar) sekaligus bisa membawa harum Indonesia ke dunia luar” imbuhnya.

Veri sebagai seorang seniman, salah satu karya fenomenalnya adalah lukisan bertema “FIVE JOURNEY” yang membahas seputar religius dan spiritualisme manusia. 


Ia mengajak para pencinta seni dapat bergabung bersamanya dan informasi lebih jelas dapat  mengunjungi situs https://www.italianatours.com/veri-apriyatno-tour. (Yanto/baim)







Posting Komentar

0 Komentar