Pembangunan Desa Randegan Wetan Disoal Warga

Kantor Desa Randegan Wetan.

PSC. Majalengka
- Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka baru saja mempunyai  awak pemerintahan yang baru, setelah dilaksanakannya pemilihan kepala desa dan yang terpilih sebagai kepala desa ialah Ahmad Umbara.

Namun rupanya selidik punya selidik, pemerintahan desa yang dipimpin oleh Ahmad Umbara ini menjadi polemik sebagian masyarakatnya, pasalnya masyarakat banyak yang bertanya tanya tentang pembangunan yang baru saja dilaksanakan.

"Ironis pemerintahan desa yang baru saja  berjalan belum juga tiga bulan membuat kami heran, karena kami perhatikan baru saja menjalankan kepercayaan dari masyarakat dalam menjalankan pembangunan Dana Desa tahap tiga seperti tidak terbuka kepada masyarakat banyak inpomasi yang ditutup tutupi. 
Kami penasaran, seharusnya kalau pakuwu Ahmad Umbara tidak ada niatan jelek dia harus terbuka kepada masyarakatnya" Jelas warga yang tidak mau disebutkan namanya. 

Diruang kerjanya Ahmad Umbara menjelaskan kepada awak media bahwasanya itu semuanya tidaklah benar, "Informasi seperti ini hanyalah kabar hoax dari masyarakat yang membenci pada saya, apalagi sekarang baru saja dilaksanakan pemilihan kepala desa maka pantas kalau lawan politik banyak yang merasa marah dan mungkin dendam. 
Maka sebaiknya hal seperti ini tidak perlu dipermasalahkan" jelas Ahmad Umbara bela diri. 


Penulis; ATO 

Posting Komentar

0 Komentar