Diduga Guru Mogok Mengajar Murid SMK Korpri Majalengka Dua Hari Ditelantarkan

PSC. Majalengka - Sungguh ini adalah yang tidak pantas untuk dicontoh bagi pengajar, walaupun dengan dasar dan alasan apapun memberikan pelayanan belajar adalah penting bagi para siswa siswi jangan sampai kejadian guru bolos apalagi sampai kompak mogok mengajar. 

Peristiwa ini terjadi di SMK Korpri Majalengka, entah dasar dan alasan apa para pengajar selama dua hari berturut turut tidak mau menjalankan aktivitasnya akibatnya selama itu pula para siswa terlantar karena dikelasnya cuma main dan ngobrol tidak ada kegiatan belajar. 


Hal ini terkuak menurut keterangan dari beberapa narasumber menjelaskan, 
"Saat para guru mogok mengajar banyak murid dan orang tua yang mengeluhkan tentang kejadian tersebut dan ini terjadi pada hari senin dan selasa tanggal 20-21 januari 2020 kemarin. 

Menurut kami prilaku para oknum Guru tersebut sangat tidaklah pantas karena ini menyangkut dunia pendidikan, jangan sampai anak didik jadi korban karena kepentingan yang lain, kalau memang disekolah ada permasalahan silahkan saja selesaikan secara damai dan menurut aturan" jelas narasumber. 

Untuk melengkapi informasi, awak media mendatangi dan mengirimkan surat konfirmasi kepada Wakasek Humas SMK Korpri Kabupaten Majalengka bapak Aang Johan, S.T. dengan nomor: KFR - PWS - XI - 30 - 2020.

Sampai berita ini dimunculkan belum ada keterangan resmi dari pihak SMK Korpri Kabupaten Majalengka.

Penulis: Ato - Aceng. 
Keterangan photo: Tampak depan SMK Korpri Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar