Bantu Pulangkan Bocah Hilang, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Dapatkan Ucapan Terima Kasih

PSC. Majalengka - Polres Majalengka, Kepolisian Sektor Jatiwangi Resor Majalengka menerima Laporan seorang bocah laki laki terlantar yang sedang berjalan sendirian, di pinggir Jalan Raya Cirebon Bandung berjalan sendirian, Anak malang ini menggunakan pakaian Kaos Putih celana pendek warna kuning. senin, (20/01/2020).


Bocah malang ini diduga terpisah dari orang tuanya, ditemukan dijalan Cirebon Bandung tepatnya di depan tambal ban milik Sdra BASUNI alamat Dusun 05 RT 02 RW 13 Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, ditemukan Sekitar jam 13.00 wib oleh Ade Basuni Kemudian melaporkannya penemuan anak dan menyerahkan ke kantor Polsek Jatiwangi.

Atas penemuan bocah laki laki tersebut Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih beserta anggota langsung melakukan patroli sambil membawa anak tersebut, dan sekitar jam 14.45 wib berhasil menemukan kediaman orangtua anak tersebut di dusun 01 Rt 01 Rw 01 Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi tepatnya di toko tas dan kemudian anak tersebut diserahkan kepada kedua orang tuanya.


Kapolsek menjelaskan, setelah keluarganya ditemukan dan menyerahkan anak tersesat kepada keluarganya, diketahui anak tersebut AJI AHMAD FAUZAN , Umur 3.5 tahun, putra dari pasangan suami istri bernama Sdr USTAD SARIFUDIN/Sdri WIWIN, alamat Blok Sabtu Rt 14 Rw 07 Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabuapten Majalengka dan tidak lupa kita berikan pesan kepada keluarganya agar selalu mengawasi anaknya agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Sementara itu, USTAD SARIFUDIN dari orang tua AJI AHMAD FAUZAN menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Atas kepedulian dan kesigapannya Polsek Jatiwangi yang menemukan anaknya dan diamankan ke kantor polisi kemudian menyerahkannya ke alamat kami, Berkat upaya yang dilakukan polisi, akhirnya keluarga bisa mengetahui keberadaannya yang diketahui hilang.

Penulis: Ato / Humas Polres Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar