Antisifasi Virus Corona, Kapolres Majalengka Pantau Langsung Lokasi Bandara Internasional Kertajati Majalengka


PSC. Majalengka, - Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kabag Pos KOMPOL M.Pardede,S.H bersama Pejabat Utama Polres Majalengka memantau langsung ke Lokasi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka dalam rangka Untuk mengantisipasi virus Corona dari luar Daerah dengan menggunakan Thermal scan ( scan Temperatur suhu tubuh), Rabu (29/1/2020).

Virus Corona telah menyebar ke sejumlah negara dan menginfeksi banyak orang. Sejauh ini belum ada laporan warga di Majalengka yang terjangkit virus Corona. Namun pihak Kepolisian terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya dilokasi penumpang BIJB Kertajati Majalengka.

Kapolres Majalengka Pengecekan langsung KKP Kertajati ( Kantor Kesehatan Pelabuhan Kertajati) alat deteksi suhu panas badan untuk antisipasi Virus Corona dari Pendatang daerah maupun Luar Negeri yang masuk ke Bandara Internasional Jabar Kertajati.


Sensor suhu panas badan max jarak 7 meter yang di letakan di lantai 1 pintu keluar kedatangan Domestik dan Kedatangan Internasional dan KKP Kertajati memaksimalkan monitor sensor suhu panas tersebut di kedatangan penumpang Domestik dari batam, Medan dan Denpasar maupun kedatangan Internasional ( Umroh) / Pesawat Carter.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada pendatang Penumpang Domestik menghimbau agar segera melapor dan konsultasi ke fasilitas kesehatan yang telah disiapkan petugas kesehatan oleh BIJB Kertajati, terutama bagi mereka yang baru pulang dari luar negeri agar menggunakan masker dan cuci tangan terkait masalah penyebaran virus corona yang sedang berkembang. Ucapnya.

Penulis; ATO/Humas Polres Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar