Terpilihnya Rosadi Menjadi Kepala Desa Jatimulya Berniat Mengabdi Kepada Masyarakat

PSC. Majalengka - Sebagaimana pelayanan aparatur Pemerintahan Desa dibirokrasi yang langsung bertatap mata dengan masyarakat yang pada dasar nya pelayanan dari segala bidang demi terwujudnya suatu desa yang mandiri sejahtera sebagaimana pemerintahan pusat kementrian Desa dan Daerah tertinggal dengan mengucurkan Dana langsung kerekening desa dengan maksud tujuan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakatnya. 

Dengan terpilihnya Bapak Rosadi menjadi kepala desa Jatimulya, Kecamatan Kasokandel.


Rasa gembira dan sukacita yang diluapkan oleh masyarakat desa Jatimulya setelah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa untuk periode tahun 2019 -- 2025 yang dilaksanakan hari sabtu tgl 2 November Tahun 2019 bersamaan dengan 140 desa lainnya di kabupaten Majalengka 

Dan akhirnya Kepala desa yang terpilih sebagai harapan masyarakatnya ialah Rosadi  yang menang mutlak mengalahkan calon lainnya. 

Kepada awak media, H Nana, Kiyai Idris, Bapak Casim selaku tokoh masyarakat menjelaskan,
"Alhamdulillah masyarakat desa Jatimulya merasa puas karena aspirasinya telah tersalurkan lewat pemilihan kepala desa. 
Maka dengan terpilihnya Bapak Rosadi menjadi kepala desa, menurut kami adalah kemenangan warga Jatimulya" jelas tokoh masyarakat. 

Anggota Bpd guru Ade dan ketua LPM guru Momon Juga menambahkan, "Kami sangat menghormati dan mengharapkan kepada kepala desa sekarang untuk memimpin didesa jatimulya dengan amanah untuk membangun dan untuk mensejahterakan masyarakat desa Jatimulya, karena tidak sedikit anggaran dari pemerintah pusat masuk dan diterima oleh pihak desa maka jelas jelas kami harus memilih pigur pemimpin yang pro rakyat. 

Makanya kami buktikan dengan memilih bapak Rosadi untuk menjadi kepala desa Jatimulya" tambahnya. 

Disela sela kegiatannya bapak Rosadi yang kebetulan sedang bersama Isteri Ibu Ijun menjelaskan, "Intinya saya berniat ikhlas untuk membangun dan mengabdi kepada masyarakat Jatimulya dan Alhamdulillah masyarakat mempercayai saya untuk menjadi pemimpin didesa Jatimulya ini, insyaallah saya akan menjaga amanah dari masyarakat dengan menjalankan roda pemerintahan desa yang sesuai dengan aturan" jelas Rosadi. 

Penulis: Aceng -- Leo.
Keterangan photo: Kepala Desa Jatimulya Bapak Rosadi / Ibu Ijun.

Posting Komentar

0 Komentar