Suka Dengan Kerupuk Kulit Gurih Dan Renyah? Merk FADILAH Purwawinangun Bisa Jadi Rujukan - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Rabu, 20 November 2019

Suka Dengan Kerupuk Kulit Gurih Dan Renyah? Merk FADILAH Purwawinangun Bisa Jadi Rujukan


PSC. Kuningan - Anda yang suka ngemil makanan ringan atau menjadi teman makan nasi, mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya kerupuk. Di pasaran ada berbagai jenis olahan kerupuk dengan bahan utama yang berbeda, tentu salah satunya adalah kerupuk kulit.

Makanan yang bahan bakunya berasal dari kulit hewan ini, cukup digemari penikmat kuliner. Namun, tidak sembarang kulit hewan yang diolah menjadi kerupuk bisa kita santap. Faktor kehalalan dan higienis harus dicermati pula. 

Salah satu sentra pengrajin kerupuk kulit yang memperhatikan kehalalan dan kebersihan serta cita rasa yang nikmat adalah kerupuk kulit merk FADILAH. 

Sentra produksi Kerupuk kulit yang berlokasi di Jalan Pramuka Gang Melati  Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan itu, menurut owner, H Totong sangat memperhatikan kualitas. Bahan kulit sapi yang bermutu diolah dengan memperhatikan kebersihan serta rasa yang gurih dan renyah menjadi jaminan produksi kerupuk kulit yang dihasilkan-nya.

"Mutu kulit yang kita olah, bukan kulit sapi sembarangan. Dan tidak hanya itu, minyak untuk menggorengnya saja, kami tidak gunakan minyak goreng curah. Namun, minyak goreng kemasan," jelas Totong di lokasi produksi kerupuk kulitnya, Kamis (21/11/2019).


Dengan pengalaman 4 tahun produksi, kerupuk kulit Fadilah terasa menggoyang lidah, gurih dan renyah. Tidak hanya nikmat sebagai kudapan sambil santai, dimakan bersama nasipun sedap terasa.

Dikatakannya, penjualan krupuk kulit Fadilah dikemas dengan modern. "Sisi kemasan, kami perhatikan juga. Untuk harga satu kemasan dengan berat satu ons, kami tawarkan dengan harga 15 ribu," terangnya.

So, bagi anda yang ingin menikmati kuliner kerupuk kulit yang, halal, higienis, gurih, renyah dan nikmat di lidah. Silahkan cicipi dan bawa pulang kerupuk kulit Fadilah, dengan harga yang nyaman di saku. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...