Saat Ditanya Anggaran DAK Kepsek SDN Sindangwasa Selalu Tertutup - Pewarta Semesta

Headlines!

Rabu, 02 Oktober 2019

Saat Ditanya Anggaran DAK Kepsek SDN Sindangwasa Selalu Tertutup

PSC. Majalengka - Sudah berlangsung lama dan hampir selesai,  SD Negeri Sindangwasa yang beralamat di Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, melaksanakan perehaban sebanyak dua ruang kelas. 

Sesuai yang tertera di papan proyek kegiatan ini sumber anggarannya dari, Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Kabupaten Majalengka, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka. 
Pelaksanaan kegiatan rehab dua ruang kelas  ini dilakukan secara swakelola (Panitia Pembangunan Di Sekolah/P2S) dengan memakai anggaran dana bantuan, Rp 150. 000. 000.



Menurut Penelusuran yang di Lakukan Oleh awak media dari lokasi rehab ruang kelas SD Negeri Sindangwasa, rupanya selidik punya selidik dalam kegiatan ini diduga kuat ada kejanggalan.

Hal ini terkuak berdasarkan keterangan dari beberapa masyarakat setempat menjelaskan, "Kami sangat bersyukur dengan adanya perehaban bangunan SD Negeri Sindangwasa, namun kami merasa heran kepada ibu Dede selaku kepala sekolah, kenapa dia selalu tertutup saat ditanya oleh masyarakat mengenai perehaban tersebut. Ada apa diperehaban kelas SD Negeri Sindangwasa ???" jelas masyarakat. 

Untuk melengkapi inpormasi awak media mengirimkan surat konfirmasi Kepada Ibu Dede Sulastri. S, Pd, SD, selaku Kepala SD Negeri Sindangwasa dengan Nomor: KFR - PWS  - XI - 24 - 2019. Namun sampai berita ini dimunculkan, belum ada keterangan resmi dari pihak SD Negeri Sindangwasa. 

Penulis; Ato - Leo. 
Ket photo; Rehab SD Negeri Sindangwasa. 
                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...