Mengabdi Sepenuh Hati H Saeful Imam, Layak Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Ranjiwetan. - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Jumat, 18 Oktober 2019

Mengabdi Sepenuh Hati H Saeful Imam, Layak Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Ranjiwetan.

PSC. Majalengka - H Saeful Imam, semangatnya masih menggebu gebu untuk melanjutkan pembangunan diwilayah desa Ranjiwetan, ini dibuktikan tekadnya sekarang dengan mencalonkan diri kembali sebagai kepala desa Ranjiwetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka  priode 2019 - 2025.


H Saeful Imam, sebelumnya telah terpilih sebagai kepala desa Ranjiwetan priode 2013 - 2019 dan sekarang sedang mulai menjalani cuti untuk persiapan menghadapi kegiatan masa kampanye calon kades.

Saat awak media menyambangi beberapa tokoh masyarakat yang mengetahui persis tentang kinerja H Saeful. 
Ialah WA Gono, H Ikbal dan Pa Udin. Kepada awak media, perwakilan tokoh masyarakat menjelaskan bahwa H Saeful adalah sosok figur pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah. 

"Kami mengetahui H Saeful saat membangun sepenuh hati, maka dia layak terpilih kembali menjadi Kepala Desa Ranjiwetan. 

Terlihat kini dari hasil kerja pemerintah desa Ranjiwetan saat dipimpin oleh H Saeful, jalan desa tertata dengan rapi, dengan saluran drainase sebagian lagi ada pekerjaan pengaspalan, kios bumdes dan ada lagi sisi lainnya seperti dalam melayani kebutuhan masyarakat, kami perhatikan pemerintah desa melayaninya dengan solid, kami sangat bersyukur karena telah merasakan dampak dari hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah desa" jelas tokoh masyarakat. 

"Kami sangat mengharapkan, kepada masyarakat desa Ranjiwetan untuk mendukung dan meluluskan kembali agar H Saeful terpilih kembali menjadi kepala desa Ranjiwetan priode 2019 - 2025. Aamiin" tokoh masyarakat menambahkan dengan penuh harap. 

Disela sela kegiatannya H Saeful Imam menerangkan kepada awak media,
"Saya berniat maju lagi untuk menjadi kepala desa Ranjiwetan periode 2019 - 2025 dengan  motto Ranjiwetan "RAMAH" yang artinya; Religius, Amanah dan Sejahtera. 
Semoga motto ini bisa tercapai dalam mengayomi masyarakat dan membangun desa Ranjiwetan. 

Dan Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan penuh dari para tokoh masyarakat desa Ranjiwetan, saya sangat mengharapkan   masyarakat Ranjiwetan memberikan kesempatan lagi kepada saya, untuk memberikan pengabdian dengan memimpin kembali pemerintahan didesa Ranjiwetan" ungkap H Saeful. 

Penulis: Leo  - Aceng. 
Ket photo: H Saeful Imam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...

Pages