Amat, Pjs Kades Karangtawang: Pekerjaan Sanimas IsDB Sesuai Juknis Saja - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Jumat, 04 Oktober 2019

Amat, Pjs Kades Karangtawang: Pekerjaan Sanimas IsDB Sesuai Juknis Saja


Amat Hidayat, PJS Kades Desa Karangtawang

PSC. Kuningan - Sebagai salah satu lokasi penerima bantuan program sanimas IsDB. Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan berupaya melaksanakan program dengan tepat waktu dan sesuai petunjuk tekhnis (juknis). Dari mulai tahapan persiapan, pelaksana kegiatan serta implementasi pekerjaan, dikatakan PJs Kepala Desa Karangtawang Amat Hidayat mengacu kepada juknis dan arahan Dinas serta fasilitator.

"Sesuai juknis saja, pelaksana kegiatan oleh masyarakat dengan dibentuk KSM yang diketuai pak Riki," ucap Amat Hidayat di kantornya, Jumat (4/10/2019).


Amat yang didampingi sekretaris desa, Oleh Solehudin serta Kasi Ekonomi dan Pembangunan Desa Karangtawang, Otong Madhuri, mengatakan, Ia dan masyarakat merasa berterimakasih kepada pemerintah yang telah menjadikan Desa Karangtawang sebagai salah satu lokasi penerima program. "Kami bersyukur dengan program sanimas ini. Kami berharap pola hidup sehat warga bisa terwujud," ucapnya.

Dikatakan Ia, lokasi pelaksanaan kegiatan di Dusun Jatinunggal. "Lokasi di RT 22. Rencananya, limbah domestik warga yang bisa tertampung sekitar 100 kepala keluarga," imbuhnya.

Sejauh ini, menurut ASN di bagian tata pemerintahan Pemkab Kuningan ini kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berat. "Alhamdulillah, karena kami laksanakan sesuai juknis dan selalu berkoordinasi dengan Dinas DPRPP, maka pekerjaan tidak mendapat hambatan yang berarti," syukurnya. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...