Yudi ASN Kelurahan Kuningan: Kepuasan Warga Dalam Pelayanan Adalah Prioritas - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Senin, 30 September 2019

Yudi ASN Kelurahan Kuningan: Kepuasan Warga Dalam Pelayanan Adalah Prioritas


PSC. Kuningan - Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di akui Yudi, pegawai Kelurahan Kuningan Kecamatan Kuningan, memiliki tanggungjawab yang besar dan tunduk pada peraturan ASN serta setia kepada NKRI. Sehingga setiap gerak langkah dan perilaku harus benar-benar dijaga. Karena sebagai publik figur, seorang ASN kerap menjadi sorotan dan harus menjadi suri teladan bagi masyarakat.

Terlebih tempat bekerja dirinya berhubungan langsung dengan masyarakat. "Bekerja di kantor kelurahan, berhadapan langsung dengan warga. Kami, harus melayani dengan ramah, santun serta cepat dalam pelayanan," ucap Yudi, di kantornya, Senin (30/9/2019).

Yudi yang sudah hampir 13 tahun melayani masyarakat di Kelurahan Kuningan, mengaku banyak suka dan duka pekerjaan yang telah dirasakan-nya. Rasa puas warga dari pelayanan yang diberikan menjadi kegembiraan bagi dirinya. 

Dalam pelayanan, tidak jarang juga, Ia mendatangi langsung ke rumah warga. "Intinya, kita berupaya akses pelayanan yang mudah dan dekat dengan warga," ucapnya.

Pria yang berzodiak gemini, dilahirkan 45 tahun yang lalu tepatnya 27 Mei 1973 asli putra Kuningan ini, diangkat sebagai ASN tahun 2007 di staff Kelurahan Kuningan dan kini telah 2 tahun di bendahara keuangan Kelurahan Kuningan, dengan pendidikan sarjana penuh. Berharap bisa berkarir sebagai kepala seksi di tempat dirinya bertugas kini. (Baim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...