Perehaban Kelas di SDN Panyingkiran 1 Patut Dipertanyakan, Diduga Bermasalah. - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Sabtu, 07 September 2019

Perehaban Kelas di SDN Panyingkiran 1 Patut Dipertanyakan, Diduga Bermasalah.

PSC. Majalengka - SD Negeri Panyingkiran 1 yang beralamat di Desa Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, sedang melaksanakan perehaban.

Sesuai yang tertera di papan proyek kegiatan ini sumber anggarannya dari, Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Kabupaten Majalengka, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka. 


Nama kegiatan,  Rehabilitasi Ruang Kelas Dengan Tingkat Kerusakan Sedang Atau Berat, Beserta Perabotannya. Pelaksana kegiatan rehab, SWAKELOLA (Panitia Pembangunan Di Sekolah/P2S). Volume kegiatan, 4 ruang kelas. Waktu Pelaksanaan,  90 hari Kalender, dengan jumlah dana bantuan, Rp 300, 000, 000 (Tiga ratus juta rupiah).

Namun rupanya  selidik punya selidik dalam kegiatan ini diduga kuat ada kejanggalan, menurut penelusuran yang dilakukan oleh awak media dari lokasi rehab ruang kelas SD Negeri Panyingkiran 1 dan menurut keterangan dari beberapa masyarakat setempat menjelaskan, "Kami sangat bersyukur dengan adanya perehaban bangunan SD Negeri Panyingkiran 1, namun kami merasa heran kepada pihak sekolah saat ditanya oleh masyarakat mengenai perehaban tersebut, mereka seperti menutup tutupi tentang pelaksanaan rehab ini" jelas masyarakat.


Untuk melengkapi inpormasi awak media mengirimkan surat konfirmasi Kepada Ibu Hj Iroh Sairoh S, Pd, selaku Kepala SD Negeri Panyingkiran 1 dengan Nomor: KFR - PWS  - XI - 22 - 2019, hari kamis 29 Agustus 2019. Namun sampai berita ini dimunculkan, belum ada keterangan resmi dari pihak SD Negeri Panyingkiran 1.

Penulis; Aceng - Leo. 
Ket photo; Lokasi rehab SD Negeri Panyingkiran 1 tampak depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...

Pages