Ormas LMPI Kawal Habib Zaki Abdurrahman Acara Tabligh Akbar di Desa Sayana - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Minggu, 29 September 2019

Ormas LMPI Kawal Habib Zaki Abdurrahman Acara Tabligh Akbar di Desa Sayana

PSC. Kuningan - Ratusan Warga berdatangan ke Desa Sayana Kec. Jalaksana Kab. Kuningan untuk menghadiri acara Tabligh Akbar Habib Zaki Abdurrahman Alaydrus Sabtu 27 September 2019 dalam tema "Damai Negeriku Aman Desaku" yang diselenggarakan didepan kantor desa Sayana

Selain Warga yang datang terlihat turut hadir dalam acara tersebut Puluhan Ormas LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) cabang Kab. Kuningan, beberapa Ormas PP, Karang Taruna Desa Sayana, Red Peci anak-anak Papua yang tinggal dikuningan, anak-anak didik dari LPI Nurul Fath, anak didik dari perguruan pencak silat Padjadjaran Nasional Cabang Kuningan, terlihat juga Owner J&J  Resto Tempat Rekreasi yaitu Kiki Al-Farizzi serta tamu undangan lainnya.

Pewartasemesta.com

Dalam ceramahnya Habib Zaki Abdurrahman Alaydrus menyampaikan, trimakasih kepada Ormas LMPI yang sudah turut serta menjemput, menyambut dan mengawal kedatangan Habib Zaki semoga Ormas LMPI akan tetap menjaga Merah Putih serta bermartabat diangkat Drazatnya oleh Allah SWT, Habib Zaki juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada pemerintahan Desa Sayana, Lembaga Pendidikan Islam Nurul Fath, perguruan Padjadjaran Nasional, dan yang lainnya agar semua mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Habib Zaki Abdurrahman Alaydrus mengatakan dalam ceramahnya, bagaimana kita melakukan tidur dengan baik sebelum tidur kita sunah untuk bermaaf-maafan terlebih dahulu tidak boleh saling ada dendam ke orang lain. Ulama mengajarkan sebelum tidur sebaiknya melakukan sholat taubat terlebih dahulu dan membaca tiga kali Istigfar (Lantunan ayat Istigfar yang diucapkan oleh Habib Zaki) siapa orang Islam yang sebelum tidur membaca Istigfar ini walaupun dosanya seperti buih dilautan dosanya akan diampuni menurut Sabda Nabi Muhammad SAW.

Habib Zaki juga mengatakan mengenai bagaimana kita makan, menurut Habib Makan boleh banyak tapi jangan berlebihan dan harus memakan makanan yang halal "Makan boleh banyak tapi yang halal, makan banyak ibadahpun meski banyak," tutur Habib

Menurut Habib Zaki ketika kita ingin berteman pilihlah teman yang baik bukan yang Jahiliyah, Dzolim, tidak beristiqomah dalam agama yang dapat merubah prinsip kita yang mengakibatkan sesama teman saling bergesekan, tapi bertemanlah dengan teman yang benar dan positif.


Dalam kesempatan yang sama ketua Ormas LMPI Kab. Kuningan Ujang Djenggo yang turut hadir dalam acara tersebut didampingi puluhan anggotanya mengatakan pada media ini, hadirnya Ormas LMPI hari ini selain sebagai panitia dipercaya juga untuk melakukan pengamanan, pengawalan penjemputan dan penyambutan Habib Zaki Abdurrahman Alaydrus dalam acara Tabligh Akbar si Desa Sayana.

"Saya ucapkan trimakasih banyak kepada kang Abi selaku ketua pengurus silat Padjadjaran Kab. Kuningan yang sudah melibatkan Ormas LMPI dalam kepanitian, serta ucapan trimakasih juga kepada anggota Ormas LMPI yang sudah turut hadir ikut mengamankan jalannya proses acara dan kepada Masyarakat yang sudah hadir sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik Kondusif dan Tertib," Ucapnya


Abi Saprudin sebagai penyelenggara Tabligh Akbar juga selaku Kepala LPI (Lembaga Pendidikan Islam) Nurul Fath juga sebagai Ketua Perguruan Silat Padjadjaran Nasional Kab. Kuningan menjelaskan, acara Tabligh Akbar ini melibatkan banyak Elemen diantaranya Ormas Lmpi, Ormas PP, orang tua Santri,  anak Red Peci yang adalah santri di Majlis Jalsatul Khoirot 7 Kuningan asal Papua dia juga pelajar di SMK penerbangan di Ciawigebang kuningan dan belajar latihan bela dirinya di perguruan Silat Padjadjaran

"Alhamdulillah Puji Syukur sama Allah SWT atas Ridhonya acara berlangsung lancar sesuai apa yg di rencanakan juga ucapan terimakasih kepada Ormas LMPI yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan dimaksud dan terimakasih juga kepada semua para orang tua santri LPI Nurul Fath siswa didik silat dan handai taulan yang sudah membntu baik secara Moril maupun Meteril semoga Allah SWT membalas itu semua dengan berlipat ganda, atas nama penyelenggara memohon maaf kepada semuanya apabila selama pelaksanaan kegiatan banyak kekurangan semoga bisa maklum adanya" jelas Abi (Apif/Fajar/Rockheli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...