Pengadilan Negeri Majalengka Mengadakan Acara Tasyakuran Atas Promosi Dan Mutasi Yullyus Rhamdhany, S.H. - Pewarta Semesta

Breaking

Senin, 19 Agustus 2019

Pengadilan Negeri Majalengka Mengadakan Acara Tasyakuran Atas Promosi Dan Mutasi Yullyus Rhamdhany, S.H.

PSC, Majalengka - Senin 19 agustus 2019 sekira pukul 13 00, Pengadilan Negeri Majalengka, mengadakan acara tasyakuran atas promosi dan mutasi Yullyus Rhamdhany, S.H.

Yullyus adalah salah satu pegawai yang menjabat sebagai panitera pengganti di pengadilan negeri majalengka kelas II, karena kinerjanya yang baik dirinya mendapatkan kesempatan untuk dipindah tugaskan sebagai panitera pengganti pengadilan negeri bandung kelas 1A khusus, Jawa Barat.

Yullyus Rhamdhany, S.H. saat berfoto bareng bersama awak media Pewartasemesta.com Biro Majalengka

Ketua pengadilan Sutrisno, S.H., M.H, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa Yullyus Rhamdhany, S.H, telah bertugas di pengadilan negeri majalengka selama 9 tahun berperilaku baik dan selalu taat, jujur dalam menjalankan tugas maka sudah sepantasnya Yullyus, kami promosikan sebagai panitera pengganti pengadilan negeri bandung kelas 1A khusus, Jawa Barat. 

Dalam sambutannya Yullyus Rhamdhany, S.H, mengatakan. "Saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf kepada masyarakat kabupaten majalengka, karena tentu saja saat bertugas disini ada kata kata atau perilaku saya yang tidak berkenan.

Yullyus Rhamdhany, S.H. saat memberi sambutan
Juga saya sangat berterima kasih kepada para senior di pengadilan negeri majalengka terutama kepada yang mulia ketua pengadilan yang telah ikhlas membimbing saya juga semua para rekan rekan yang telah  sudi kiranya berbagi cerita pengalaman demi kemajuan pengetahuan. 

Yang terhormat bapak bupati dan wakil bupati majalengka, kepala kejaksaan berikut jajarannya, bapak kapolres beserta bawahannya dan semua dinas dinas yang berada diwilayah hukum kabupaten majalengka. Saya ucapkan beribu ribu maaf dan terima kasih" jelas Yullyus. 

Penulis : Ato - Leo  - Aceng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...