LSM GMBI MAJALENGKA AKAN LAKUKAN AKSI GERAKAN MORAL TURUN KE JALAN DEMO - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Sunday, August 11, 2019

LSM GMBI MAJALENGKA AKAN LAKUKAN AKSI GERAKAN MORAL TURUN KE JALAN DEMO

PSC. Majalengka - LSM GMBI Distrik Majalengka akan melakukan aksi Demontrasi kepada Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dan Wakil Bupati H.Tarsono D. Mardiana, terkait maraknya proses lelang yang dimenangkan oleh Cv peserta lelang, sedangkan Cv tersebut tidak tertib dan taat terhadap aturan yang berlaku yang diduga kuat jadi ajang bancakan Korupsi.

"Hal itu  akan dilakukannya sebagai tindak lanjut dari aududensi dengan pihak Dinas dan LPJB, dikarenakan pihak PPK dan Pokja saling lempar  dan seolah melemparkan tanggung jawabnya kepada Bupati sebagai kepala Daerah" jelas Tarkim Budiarto selaku Humas GMBI Distrik Majalengka. 


LSM GMBI juga akan melaporkan Astda II dan Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) Pemkab Majalengka ke Ombudsman sebagai bentuk pelanggaran atas undang- undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, dikarenakan pada saat gelar audiensi kemarin kabag LPBJ tidak hadir Asda 2 pula yang bertanggung jawab tidak hadir dan Kejaksaan kabupaten Majalengka tidak hadir Kami merasa kecewa dan hasil audiensi tersebut mengarah dan mengharuskan kami beraudiensi dengan pihak Bupati karena muncul dugaan bahwa pihak LPJB, Pokja pihak dinas sebagai PPK saling lempar dengan tidak adanya pertanggungjawaban.

"Selain pelanggran terhadap pelayanan publik lsm gmbi berencana melaporkan ke inspertorat juga ke kemendagri. Semua itu kami lakukan untuk memberikan efek jera kepada para koruptor dan untuk dijadikan suatu perhitungan buat para oknum pejabat di Kabupaten Majalengka berpikir seribu kali untuk melakukan korupsi. Jangan biarkan Pejabat Korupsi dan yang melakukan pelanggaran Hukum bisa tidur Nyenyak" tambah Akim.

Penulis ; Ato - Leo.

Ket photo; kiri, Tarkim Budiarto Humas GMBI Distrik Majalengka.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...