LSM GMBI Distrik Majalengka Mengadakan Acara Rapat Untuk Persiapan Audiensi Di Kantor ULP - Pewarta Semesta

BREAKING NEWS

Post Top Ad

Wednesday, August 7, 2019

LSM GMBI Distrik Majalengka Mengadakan Acara Rapat Untuk Persiapan Audiensi Di Kantor ULP

PSC. Majalengka - Rabu 7/8, Bertempat di Posko pengaduan Masyarakat,  yang berada di komplek Sangraja Kelurahan/Kecamatan  Cigasong,  Kabupaten Majalengka LSM GMBI Distrik Majalengka, mengadakan acara rapat. 

Rapat yang dimaksud adalah untuk persiapan melakukan Audiensi masalah yang ada di ULP kabupaten majalengka yang menurut rencana akan diadakan besok hari kamis 8/8/19.


"Kami akan sikapi beberapa permasalahan di ULP terutama prosedur pengadaan lelang barang dan jasa, mengingat di kabupaten  majalengka ini kami perhatikan banyaknya proses pelelangan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada dalam peraturan lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah republik indonesia (LKPP)" jelas Ketua distrik H Agustinus Subagja, melalui Yayat Supriatna Selaku Sekretaris LSM GMBI Distrik Majalengka.


Yayat juga menambahkan, "Permasalahan yang dimaksud seperti; Pihak ulp terkesan menginginkan cv supaya melakukan penawaran harga dibawah standar ketentuan. Pertanyaan kami, apakah mungkin ada pihak cv yang mau rugi? Sedangkan cv tersebut berani dengan harga rendah, kalau mau ada untung sudah pasti harus mengurangi kualitas atau ukuran. Juga pihak Ulp tidak selektif memilih kriteria cv yang pantas untuk ikut peserta lelang. Kami menemukan beberapa proses lelang yang dimenangkan oleh cv peserta lelang, sedangkan cv tersebut tidak tertib dan taat terhadap aturan yang berlaku seperti pajaknya yang belum dibayar dan juga Tim ahli yang tidak dihadirkan pada saat verifikasi dalam menentukan pemenang tender" tambahnya. 

Penulis ; Ato - Leo.

Ket photo; Suasana Rapat LSM GMBI Distrik Majalengka.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

loading...