Keluarga PMI di Majalengka Minta Agency Smasco Pulangkan Teti Mulyati Yang Sedang Sakit - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Jumat, 30 Agustus 2019

Keluarga PMI di Majalengka Minta Agency Smasco Pulangkan Teti Mulyati Yang Sedang Sakit

Photo PMI;  Teti Mulyati.
PSC. Majalengka- Telah viral lewat postingan di akun facebook milik Putrie Bungsuna Babeh Ajje, yang diposting 30 agustus tepat pukul 03, 57 wib. Putrie menceritakan tentang keluhan seseorang yang bernama Beny Saleh.

Beny Saleh adalah suami dari seorang Pekerja Migrant Indonesia (PMI) asal Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, yang bernama Teti Mulyati binti Didi, melalui sponsor yang bernama Rosid beralamatkan Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. 

"Kabar tentang sering keluar masuk rumah sakit seorang Pekerja Migrant Indonesia (PMI) asal Rajagaluh,bernama Teti Mulyati binti didi diterima oleh suaminya Beny Saleh.

Selain Informasi tersebut,Keluarga juga kesulitan menghubungi Teti Mulyati,bahkan mereka pun tidak mengetahui keberadaanya hingga hari ini.

Lantaran tidak bisa  berkomunikasi,keluarga coba menghubungi sekaligus meminta bantuan  Rosid, Namun Sponsor teti mulyati beralamatkan di payung tidak merespont sama sekali.

Memurut Beny, Istrinya direkrut Agency Smasco Riyadh, terahir kirim kabar pada juli 2019 lalu.Pada kesempatan itu.Teti Mulyati mengatakan,sejak kedatangan hingga bekerja sebagai PRT di Arab Saudi,sudah 4 kali keluar masuk rumah sakit lantaran penyakit maag akut yang diderita sering kambuh.

"Juli istri saya bilang,kesaya akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,selama bekerja sudah 4 kali masuk rumah sakit,katanya sudah nggak kuat.Mau pulang saja,soalnya penyakit maag sering kambuh,Kami sangat berharap sekiranya Agency smasco bisa memulangkan istri saya yang sedang sakit itu."Ujar Beny


Sebelumnya Teti Mulyati terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis oleh majikan tempatnya bekerja dikota Riyadh.Belakangan keberadaan Warga desa payung Kabupaten Majalengka itu oleh meluarga tidak diketahui.Teti Mulyati diberangkatkan oleh PT.Bahana Condet Batu Ampar 3,Jalan batu tulis 2 No 51 B,Kramat Jati Jakarta Timur pada september 2018.(Ahyar)mugia enggal d proses di pulng kan ke indo (amin)

Penulis; Ato.
Photo PMI;  Teti Mulyati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...

Pages