Jembatan di Atas Tol Cipali Gelap, Pemerintah Desa Bongas Kulon Meminta Kepada Pihak Tol Cipali Untuk Memasang Penerangan. - Pewarta Semesta

Advertise

Headlines!

Rabu, 28 Agustus 2019

Jembatan di Atas Tol Cipali Gelap, Pemerintah Desa Bongas Kulon Meminta Kepada Pihak Tol Cipali Untuk Memasang Penerangan.

PSC. Majalengka  - Senin 26 Agustus 2019 sekitar jam 09.00 wib tampak beberapa aparat Desa Bongas kulon kecamatan Sumberjaya sedang membahas perihal sering terjadinya kecelakaan di malam hari sekitar Km 176 cipali.


"Jembatan Tengkorak" itu kita sebut karena sudah banyak makan korban ujar Kepala Nono di bulan agustus saja sudah lebih dari tiga kali kecelakaan hingga ada korban yang di bawa kerumah sakit bahkan ada juga meninggal dunia karena tertabrak pengendara lain karena memang gelap di saat malam hari ucapnya tegas.


Pernyataan Kepala keamanan Desa itu di Iyakan oleh Raksa Bumi Wirya,Bahkan setelah Rembukan kecil itu langsung ke TKP untuk mengambil gambar Jembatan di siang hari dan malam hari."Kita File kan da dokumentkan para korban selanjutnya kita ajukan ke para pihak terkait" tandasnya

Hingga saat ini proses pengajuan kepada apara pihak terkait masih dalam tahap pematangan Aparat Desa Bongas kulon.

Penulis; Ato. 
Ket photo; lokasi Jembatan Tengkorak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...

Pages